BerandaTERKINITangis Dan Haru wisuda pelepasan kelas IX SMP unggulan Al-Amin Angkatan XVII...

Tangis Dan Haru wisuda pelepasan kelas IX SMP unggulan Al-Amin Angkatan XVII Telah Di gelar di Aula Desa’ Tani Mulya bandung Barat.

 

Dalam kegiatan wisuda ini di hadiri oleh sejumlah tokoh pendiri yayasan, kepala sekolah Al-Amin serta para tokoh elemen masyarakat termasuk orang tua siswa siswi.

Acara kegiatan ini menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adat budaya Sunda lengser dan tarian jaipong serta di lanjutkan pemberian prestasi siswa yang berbakat penghargaan bagi siswa yang meraih prestasi terbaik.

Ungkapan kepala sekolah Al-Amin Tantan Ahmad Taufik S.Pd menjelaskan tujuan kegiatan perpisahan para siswa siswi bertujuan demi membahagiakan siswa siswi yang mana mereka telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun, Dan sebagai bentuk terima kasih kepada Guru-guru yang telah mendidik dan membimbing sampai dengan wisuda, dan tidak terlepas kami selalu mengajarkan kepada siswa -siswa. Untuk sholat Dhuha setiap pagi, kegiatan yang rutinitas,dan jumlahnya siswa murid sekitar 38 siswa.

Adapun prestasi yang telah di raih yang berbasis pengetahuan pendidikan Agama ataupun Religi sampai ke tingkat kabupaten yang terpilih lomba PAI .dan untuk sub rayon 2 motivasi yang yang di utarakan kedepan nya agar lebih epektip lagi untuk meraih akreditasi ke tingkat nasional.”tutupnya”

(Chandra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img