BerandaPOLRIGPMI Beri Apresiasi Usai Aldi Subartono Diangkat Sebagai Wadirreskrimun Polda Metro Jaya

GPMI Beri Apresiasi Usai Aldi Subartono Diangkat Sebagai Wadirreskrimun Polda Metro Jaya

JAKARTA, NAKULANEWS – Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) memberikan apresiasi kepada Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., CPHR.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum GPMI, Umar Wala di Jakarta, Sabtu 29 Juni 2024.

Menurut Umar GPMI memberikan apresiasi kepada AKBP Aldi Subartono lantaran dirinya diangkat oleh Kapolri sebagai Wadirreskrimun Polda Metro Jaya.

Hal itu tertuang dalam surat Telegram Kapolri ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/1238/VI/KEP./2024 dan ST/1239/VI/KEP./2024.

Umar mengatakan kehadiran AKBP Aldi Subartono sebagai Wadirreskrimum Polda Metro Jaya menjadi warna baru dalam membantu kinerja Irjen Pol. Karyoto selaku Kapolda Metro Jaya.

“Kami dari GPMI dan Saya selaku Ketua Umum memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja dan kerja keras, serta prestasinya Pak Aldi yang telah membawa nama baik Polri, ” kata Umar.

Lebih lanjut, Umar menyampaikan kehadiran Aldi Subartono sebagai Wadirreskrimun Polda Metro Jaya sangat tepat dalam menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana, pengawasan dan pengendalian penyidikan, penyelenggaraan identifikasi, laboratorium forensik dalam rangka penegakan hukum serta pengelolaan informasi kriminal nasional.

“Karena semua orang tau bahwa beliau adalah orang yang sangat berpengalaman di bidang Reserse dan salah satu Putra terbaik Indonesia lulusan Akpol 2003,” ungkap Umar.

Tidak hanya itu, Umar menambahkan bahwa AKBP Aldi Subartono di kenal sebagai pribadi yang sangat ramah tamah, cerdas, konsisten, dan komitmen dalam menjaga Integritas.

“Beliau sangat banyak membantu masyarakat, mahasiswa bahkan aktivis nasional dalam segala hal,” tutur aktivis PB HMI ini.

Lebih lanjut, Umar mengutarakan bahwa Aldi Subartono adalah sosok yang bergaul dan berkomunikasi dengan semua kalangan.

Faktanya semenjak beliau menjadi Kapolres Karawang dan Kapolres Cimahi ruangannya tidak Pernah sepi, selalu dikunjungi oleh tamu- tamu dari berbagai macam golongan, Agama, Suku dan Lintas Organisasi mulai dari Organisasi Sekelas Nasional sampai Organisasi di level mahasiswa,”papar Umar. **

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img