BerandaTERKINIPembukaan Mudzakarah Ahlul Halli Wal Agdi Ke-7 Tahun 1445 H Diselenggarakan Oleh...

Pembukaan Mudzakarah Ahlul Halli Wal Agdi Ke-7 Tahun 1445 H Diselenggarakan Oleh Yayasan Pendidikan Dan Dakwah AKUIS

Banyuasin, Nakulanews.id – Pembukaan Mudzakarah Ahlul Halli Wal Agdi Ke-7 Tahun 1445 H Diselenggarakan Oleh Yayasan Dan Dakwah AKUIS Di Komplek Yayasan Pendidikan Dan Dakwah AKUIS Pangkalan Balai Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Selasa (02/07/2024) 

Kedatangan Tun Dr. Mahatir Muhammad, selasa 2 Juli 2024, merupakan kehormatan bagi warga Sumatera Selatan, khususnya termasuk bagi Perhimpunan Ahlul Halli Wal Aqdi (AHWA), sebagai bagian kegiatan dakwah Yayasan AKUIS sebagai tuan rumah acara Mudzakarah AHWA ke 7.

Ketokohan Tun Mahatir Muhammad baik bagi bangsa Melayu, Umat Islam dan Dunia diharapkan menjadi penyemangat bagi upaya Persatuan dan Perdamaian Dunia yang dirintis Ulama, Pemimpin Bangsa negara kita yang sesuai dengan semangat pembukaan UUD 45 yang mengupayakan perdamaian dunia.

Yayasan AKUIS sangat berterimakasih kepada Pemerintah RI, khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan unsur Muspida, serta Pemerintah Malaysia dan segenap masyarakat, termasuk insan pers atas kepercayaan dan dukungan bagi melaksanakan acara ini.

Semoga ke depan peran Ulama, Intelectual Muslim, dan Pemerintah semakin erat dan sinergi untuk kemajuan bangsa negara dan berperan aktif dalam pembangun peradaban dunia yang rahmatan lil ‘alamin sesuai nafas ajaran Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img