BerandaBISNISCafe & Resto Mie Legend Agam Celentang Hadir Di Kota Palembang

Cafe & Resto Mie Legend Agam Celentang Hadir Di Kota Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Kini Hadir Cafe & Resto Mie Legend Agam Celentang Di Jalan Brigjen Hasan Kasim No B1 (Samping Perumahan Grand Garden). Minggu (14/07/2024) 

Tempat kuliner di Kota Palembang sudah cukup banyak. Tetapi yang satu ini datang dan nikmati Mie spesial Bangladesh serta kuliner Nusantara lainnya. Dan dapatkan hidangan lezat dari berbagai kultur dan nikmati suasana yang ramai, nyaman dan menyenangkan

Maulana dan Boby yang merupakan karyawan dari Mie Legend Agam mengatakan bahwa, Grand Opening Mie Legend Agam ini pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2024.

“Di Mie Legend Agam tersedia bermacam-macam menu dari sarapan pagi sampai dengan makan siang dan malam. Menu yang tersedia untuk best seller seperti Mie Bangladesh jumbo+telur, mie bakar legend kornet, nasi goreng padang+telur, mami (martabak mie), dan banyak lagi. Untuk menu yang lain ada juga nasi goreng, lontong, steak legend, aneka dimsum, aneka cemilan, menu indomie dan mie Jepang dan Korea. 

Lanjut Maulana dan Boby untuk minuman ada es teh, es teh tarik, bandrek dan banyak lagi. Mie Legend Agam ini buka mulai dari jam 10.00 wib sampai dengan jam 22.00 wib. Jumlah karyawan di Mie Legend Agam Celentang ini sebanyak 10 orang, dan jam kerja terbagi 2 ship. 

Buat masyarakat Kota Palembang ayo mampir dan makan di Mie Legend Agam karena disini ramah di dompet, murah dan berkualitas. Dan terjangkau harganya untuk kalangan menengah, ” Katanya. 

Mie Legend Agam ini cabang ke-2 untuk yang pusatnya ada di Kertapati. Untuk harga Mie nya kisaran Rp.13.000 dan plus telur Rp.15.000. Kami berharap semoga Mie Legend Agam semakin sukses dan makanannya disukai masyarakat banyak, buka cabang baru dan bisa membuka lapangan pekerjaan buat masyarakat, ” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img