BerandaTERKINIKoramil 1607-07/Lunyuk dan Forkopimca Lunyuk Gelar Rapat Pemantapan Koordinasi HUT RI ke-79

Koramil 1607-07/Lunyuk dan Forkopimca Lunyuk Gelar Rapat Pemantapan Koordinasi HUT RI ke-79

NTB, Sumbawa – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Koramil 1607-07/Lunyuk bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lunyuk melaksanakan Rapat Pemantapan Koordinasi Internal Panitia dan seluruh Seksi. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, Kamis (18/07/2024).

 

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting di wilayah Lunyuk, termasuk Camat Lunyuk Bapak Darusalam, S.Ap, Pjs. Danramil 1607-07/Lunyuk yang diwakili oleh Serma Rustam, Kapolsek Lunyuk AKP Sumarsono, Sekretaris Camat Lunyuk Muhammad Iqbal, Ketua Umum Panitia Baharuddin, S.Pd.SD, serta panitia dan masing-masing ketua seksi lomba/pertandingan yang berjumlah sekitar 22 orang.

Dalam sambutannya, Camat Lunyuk, Bapak Darusalam, menekankan pentingnya segera menentukan jadwal kegiatan dengan memperhitungkan alokasi waktu yang masih tersedia. Beliau juga mengingatkan seluruh seksi lomba dan pertandingan untuk segera mengajukan Rencana Anggaran Kegiatan (RAK) mereka masing-masing kepada Bendahara Umum yang menangani kegiatan ini, guna memastikan semua kegiatan berjalan dengan lancar.

 

Pjs. Danramil 1607-07/Lunyuk, yang diwakili oleh Serma Rustam, menyampaikan komitmen penuh dari Koramil 1607-07/Lunyuk untuk mendukung seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-79. “Kami siap berkolaborasi dan membantu panitia agar semua kegiatan berjalan sukses dan meriah,” ujarnya.

 

Serma Rustam menyampaikan pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak demi kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan HUT RI ke-79. Ia mengingatkan bahwa suksesnya acara ini tidak hanya tergantung pada satu pihak saja, melainkan hasil dari kerja sama yang solid antara Koramil, kepolisian, panitia, dan seluruh elemen masyarakat. 

 

Rapat ini bertujuan untuk memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana dan setiap seksi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kecamatan Lunyuk dapat berlangsung dengan meriah dan penuh semangat kebersamaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img