BerandaTERKINIGrand Final Pemilihan Bujang Gadis SMA Negeri 11 (BGS) Palembang 2024

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis SMA Negeri 11 (BGS) Palembang 2024

Palembang, Nakulanews.id – Grand Final Pemilihan Bujang Gadis SMANLAS (BGS) Palembang 2024 Di Laksanakan Di SMA Negeri 11 Palembang. Sabtu (20/07/2024)

SMA Negeri 11 Palembang menggelar kegiatan Grand Final Pemilihan Bujang Gadis, karena kegiatan ini merupakan salah satu ektrakurikuler di sekolah. Dan kegiatan ini merupakan program rutin setiap tahunnya setiap sekolah SMA Negeri di Sumatera Selatan.

Dr Utui Tatang Suntani ST.MM Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang dalam kesempatan ini mengatakan bahwa, pada hari ini merupakan kegiatan Grand final pemilihan bujang gadis SMA Negeri 11 Palembang (BGS) 2024.

“Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa, dewan guru dan tamu undangan lainnya diantaranya bujang gadis dari SMA/SMK dan MA yang ada dikota Palembang, orang tua peserta BGS, dan sponsor yang turut mendukung kegiatan ini diantara Bank BNI, rumah kain Palembang, global English Palembang, Kirana Ayes Palembang, sanggar SIMPONI dan lain-lain, ” Ujarnya.

Grand final pemilihan Bujang Gadis SMANLAS (BGS) ini yang diikuti oleh peserta dari awal seleksi 106 orang siswa, kemudian terpilih 14 orang siswa sebagai BGS atau duta sekolah, dari 14 juga terpilih Bujang Gadis SMANLAS 2024 Bujang yang terpilih atas nama Bima Arkandi dari kelas XI.9 sedangkan Gadis SMANLAS terpilih atas nama Nabila Sri Utami dari kelas XI.12, ” Pungkasnya.

Lanjut Dr Utui Tatang Suntani ST. MM menambahkan, kami berpesan untuk peserta ikuti kegiatan ini dengan baik, jadilah Duta sekolah untuk menjaga nama baik sekolah dan memajukan sekolah, menjadi contoh dan motivator bagi kawan-kawannya disekolah dan mudah-mudahan bisa bermanfaat juga bagi anak-anak setelah menyelesaikan pendidikan ditingkat atas.

Maka dari itu harapan kami mudah-mudahan kegiatan ini bisa mengharumkan nama sekolah pada umumnya dan khusus buat anak-anak bisa menjadi bekal untuk dimasa depan, ” Tutupnya. (Rian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img