BerandaTERKINISang Gladiator Vicky Prasetyo Resmi Maju di Pilkada Pemalang Bersama Ndoro Nur

Sang Gladiator Vicky Prasetyo Resmi Maju di Pilkada Pemalang Bersama Ndoro Nur

 

Pemalang – Suasana di Caffe Watu Sangan, Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, panas dan penuh antusiasme pada Minggu (28/7/2024).

Ratusan pendukung dan relawan dari 14 Kecamatan, Tokoh Pemuda (Toda), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Agama (Toga) memadati tempat tersebut untuk menyaksikan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029, RM. Nur Hidayat – Vicky Prasetyo.

 

Deklarasi ini diwarnai kejutan yang menggemparkan. RM. Nurhidayat Hanyokrokusumo, yang akrab disapa Ndoro Nur, secara mengejutkan mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang. Yang lebih mengejutkan lagi, ia memilih Vicky Prasetyo, artis ibukota yang dikenal dengan julukan “Sang Gladiator”, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

 

“Saya memilih Mas Vicky sebagai pasangan saya karena sudah melalui banyak pertimbangan,” ujar Ndoro Nur saat menyampaikan pidato deklarasi. “Beliau adalah sosok yang energik, kreatif, dan memiliki visi yang sama dengan saya untuk membangun Kabupaten Pemalang.”

 

Ndoro Nur menambahkan bahwa kehadiran Vicky Prasetyo diharapkan dapat menjadi pendobrak di Pilkada Pemalang yang akan digelar pada November 2024. Mengingat Vicky Prasetyo merupakan publik figur yang memiliki banyak penggemar, terutama para pecinta musik dangdut di Kabupaten Pemalang.

 

“Saya yakin Mas Vicky bisa menarik simpati masyarakat, khususnya para penggemarnya di Kabupaten Pemalang,” tambah Ndoro Nur.

 

Vicky Prasetyo sendiri mengaku optimistis dengan langkahnya maju di Pilkada Pemalang. Ia yakin bahwa beberapa partai politik akan mengusungnya dan ia siap untuk menaklukkan pertarungan Pilkada di Pemalang.

 

“Saya yakin 100 persen tiket untuk maju di Pilkada Pemalang akan saya dapatkan,” tegas Vicky Prasetyo. “Saya siap berjuang untuk membangun Kabupaten Pemalang bersama Ndoro Nur.”

 

Mengenai partai politik yang akan mengusung pasangan ini, Ndoro Nur mengatakan bahwa deklarasi bersama partai pengusung akan dilakukan dalam waktu dekat.

 

Deklarasi ini menjadi awal yang menarik dalam pertarungan Pilkada Pemalang 2024. Pasangan Ndoro Nur dan Vicky Prasetyo siap untuk bersaing dengan calon lainnya dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pemalang.( Amar )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img