BerandaTERKINIIstighosah dan Doa Bersama Segenap Karyawan Sampang Water Park Memohon Agar Aba...

Istighosah dan Doa Bersama Segenap Karyawan Sampang Water Park Memohon Agar Aba Toha Terlepas Dari Masalah Karawang

NakulaNews SAMPANG – Segenap karyawan Sampang Water Park melakukan istighosah bersama di musholla Ar Syarqowi Sampang Water Park pagi ini memohon pertolongan kepada Allah SWT.  Kamis (1/8/2924)

Permohonan doa dalam istighosah tersebut agar masalah yang sedang menimpa Owner SWP Aba Toha di Karawang  segera berakhir dan menemukan jalan keluarnya.

Aba Toha melalui pesan WatsAppnya menyampaikan,” Kami melakukan orasi seperti itu karena adanya demo terakhir oleh ketua Laskar NKRI Suparno dengan narasi diatas. Kami sampaikan musuh saya cuman satu Suparno tidak menyebutkan warga Karawang. Mohon dimaklumi. Tidak mungkin persoalan ini seperti di Sampit karena kita punya wadah atau kelompok yang harus kuat dan bersatu. selama ini tidak ada organisasi yang menyatukan orang Madura.,” ujar Aba Toha

” Dengan adanya MADAS Insya Alloh akan disegani lawan dan akan diperhitungkan oleh LSM lain. Jika ada taretan yang khawatir dengan orasi saya akan saya berikan pemahaman baik bagi saudara sendiri maupun aparat pemerintah dan Kepolisian. Semuanya ada dasar hukumnya ada aksi ada reaksi seperti dalam Video ini.” tegas Aba Toha

Dukungan doa juga terus mengalir dari anggota group WastApp santunan anak yatim Goa Lebar sejak masalah mencuat. ( Jokma )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img