BerandaTERKINIGema Sadhana Membangun Umat Hindu senusantara Berkarakter dan Lebih Bermartabat

Gema Sadhana Membangun Umat Hindu senusantara Berkarakter dan Lebih Bermartabat

Gema Sadhana Membangun Umat Hindu senusantara Berkarakter dan Lebih Bermartabat

 

Nakulanews. Id. 10/8/2024

GIANYAR.
Dilandasi atas cinta tanah air Nusa dan Bangsa, untuk menyatukan umat Hindu se- Nusantara ” DPP Pusat dan DPD daerah Bali. Sabtu 10 Agustus 2024 di Puri Damai Ubud jln Ceruring, Banjar Tunon , Desa Singakerta, Ubud , Gianyar, Bali, menyelenggarakan pengukuhan dan penyerahan SK.

Sebagaimana halnya kegiatan simakrama DPP dan DPD Gema Sadhana DPC se-Bali dihadiri langsung ketua DPP Pusat AS Kobalen dan Bendahara umum Darmadi Marpauli.

Kehadiran ketua DPP Gema Sadhana DR. AS Kobalen bersama Bendahara umum Darmadi Marpauli di dampingi ketua DPD Bali Ida Bagus Putu madeg SH., MH , juga wakil ketua DPD Bali Tu Bagus Pradita Dalem SH., serta I.G.N Aditya Naradipta, SE.dalam rangka pengukuhan dan penyerahan SK PD Provinsi Bali, penyerahan mandat PC, Kabupaten/ Kota se-Bali.

Pada dasarnya Gema Sadhana tidak boleh dibawa ke mana-mana, jalurnya adalah konsen untuk membantu pemberdayaan umat Hindu, dan Gema Sadhana adalah sebuah kendaraan yang bisa memberi warna didalam kemasalahatan umat, terang AS. Kobalen.

Lebih lanjut ditegaskan,sebagai sayap resmi Partai Gerindra harus bisa membantu, memantau , melihat, memelihara program-program Gerindra khususnya bapak Presiden terpilih H Prabowo Subianto, seperti makanan gizi gratis, perumahan dan lain-lain, terangnya.

Pasalnya Gema Sadhana masih tetap dibawah Gerindra, bahwa sifat inti utamanya adalah pengabdian sosial dan agama. Supaya jangan salah arah , dan pengabdian adalah prinsip kami.

Terkait PHDI, kita tidak ikut campur,karena kami sayap partai, kami berharap dan berdoa agar mereka segera rukun dan bersatu lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dan kemajuan umat Hindu di Nusantara,dari pada mengedepankan ego sentris yang sifatnya memecah belah dan mengorbankan umat sedharma seluruh Indonesia, tegas AS. Kobalen .

Harapan kami masanya kebutuhan umat Hindu yang belum terpenuhi salah satunya kitab suci kita ” Weda. Eronis, diatas 90% umat Hindu dirumah tidak memiliki kitab Weda. Terus ketua majelis nya berantem dengan berbagai alasan, kalau masalah prinsip ayo diselesaikan dengan baik. Harapan kami mereka bersatu rukun toh sama-sama Hindu, Jelas AS Kobalen .

Kembali dijelaskan kitab suci agama Hindu adalah Weda, agama kita itu pencerahan jalan
hidup, yang saya bicarakan adalah kitab suci agama Hindu Weda, agama islam punya Alquran, agama Kristen punya Alkitab, agama Buddha punya Triitaka, mana kitab Weda untuk agama Hindu , pungkas AS. Kobalen .

Sementara itu ketua umum DPD Gema Sadhana Bali Ida Bagus Putu madeg SH.,MH.,
sosok Hakim purnatugas, berkomitmen membesarkan Gema Sadhana,mewujudkan dan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan umat Hindu senusantara

Salah satu putra terbaik Bali sosok praktisi hukum, Ida Bagus Putu madeg SH.,MH.,selalu bijak dalam memutuskan perkara dengan setiap putusanya yang diambil mewakili suara hari masyarakat pencari keadilan, salah satunya PK Amrozi cs kasus bom Bali.

Pemaparanya, hukum harus dilaksanakan dan ditegakkan bagaimanapun, itulah yang harus berlaku,dan harus dilaksanakan serta tidak boleh menyimpang, Fiat Justicia et pereat Mundus ” meskipun dunia runtuh hukum harus tetap ditegakkan, pungkas IB Putu Madeg SH.,MH.

Turut hadir ketua DPP Gema Sadhana DR., AS. Kobalen
Ketua DPD Gema Sadhana Bali, Ida Bagus Putu madeg SH.,MH.

Ida Pandita Agung Putra Nata Siliwangi Manuaba dan Istri .
Owner Puri Damai sekaligus penasehat Gema Sadhana Gianyar I Wayan Damai .

Wakil ketua umum DPD Gema Sadhana Bali Tu Gus Pradita Dalem SH.
Sekretaris Gema Sadhana Bali,I.G.N. Aditya Naradipta SE.

Seluruh ketua DPC Gema Sadhana Kabupaten/Kota. se-Bali .

( ranugito)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img