BerandaTERKINISupriyanto dan Lasmini Bagikan Doorprize Jalan Sehat dan Senam Bersama di Desa...

Supriyanto dan Lasmini Bagikan Doorprize Jalan Sehat dan Senam Bersama di Desa Kecapi

nakulanews | Jepara – Ir. Supriyanto, SH., MH., dan Lasmini, SH., M.H., Cabup dan Cawabup di Pilkada Jepara, Minggu (11/8/2024), di lapangan sepak bola Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara menghadiri kegiatan jalan sehat dan senam bersama dalam rangka sedekah bumi dan peringatan HUT RI ke-79. Acara dihadiri oleh Camat Tahunan, Nuril Abdillah, Petinggi Desa Kecapi, Sukambali, Andang Wahyu Triyanto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai PDIP, Nur Osel Kahisha Putri, DPRD Jepara, BPD, MS Zainuddin (Abah Udin) pengasuh Ponpes rehabilitasi mental Asshobibuddin Nurul Iman, perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, instruktur senam ZIN Dian Fitri, Evis Renata dan Eva Srikandi serta ketua panitia kegiatan Siswoyo, Ali Srikandi, Karang Taruna Desa Kecapi, dan mahasiswa-mahasiswi KKN Unisnu Jepara.

Para peserta sejak pagi pukul 06.00 WIB – selesai antusias mengikuti kegiatan untuk memperebutkan berbagai doorprize yang disediakan oleh Pemdes Kecapi, panitia kegiatan, dan sponsor.

Ir. Supriyanto, SH., MH., dan Lasmini, SH., M.H., Cabup dan Cawabup Pilkada Jepara 27 November 2024 nanti, saat diatas panggung utama membagikan berbagai doorprize dan hadiah kepada peserta yang beruntung.

Ir. Supriyanto, SH., MH., bisa disapa Mas Pri Ketua DPP Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) dalam kegiatan pembagian doorprize ini didampingi oleh Lasmini, SH., M.H., atau Rose Mei-Mei yang kesehariannya adalah Direktur Quick Cargo dan Total Logistics (one stop shopping) forwarding dan ekspedisi.

Sukambali kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka sedekah bumi Desa Kecapi tahun 2024 dan menyambut peringatan HUT RI ke-79.

“Pemdes Desa Kecapi mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor kegiatan. Semoga bermanfaat buat semuanya,” ujar Sukambali.

Untuk agenda kegiatan berikutnya Pemdes Kecapi akan menggelar Pengajian Umum dalam rangka syukuran dan peresmian jalan watu leter dan jembatan sukambali, Jum’at 13 September 2024 Ngaji Wayang bersama KRT Hendro Suryo Kartiko dari Yayasan Marga Langit, Desa Banjaragung, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img