BerandaTERKINISMP Negeri 19 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

SMP Negeri 19 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

Palembang, Nakulanews.id – SMP Negeri 19 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79. Senin (13/08/2024)

Setiap tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun 2024 ini, Indonesia akan memperingati 79 tahun kemerdekaannya. 

Momen bersejarah ini menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan perjalanan bangsa dan menyongsong masa depan yang lebih cerah. 

Wahyuni S.Pd., M.Si Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Palembang beserta seluruh guru dan staf mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. 

“Kemerdekaan adalah hadiah terbesar bagi bangsa, dan mari kita rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh rasa syukur. 

Ia menambahkan, semoga kemerdekaan ini membawa kebahagiaan dan kemajuan untuk seluruh rakyat Indonesia. Selamat HUT RI ke-79.

“Dan SMP Negeri 19 Palembang dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia juga akan mengadakan kegiatan karnaval keliling, yang diikuti semua siswa-siswi yang berjumlah 1.108.000 dengan memakai pakaian adat dan profesi yang akan didampingi Bapak/Ibu guru dan juga dari pihak kepolisian, dan pihak puskesmas,” Pungkasnya. (Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img