BerandaTERKINIBazar PKK Kecamatan Lunyuk, Koramil 07/Lunyuk: Semarak HUT RI ke-79 dengan Semangat...

Bazar PKK Kecamatan Lunyuk, Koramil 07/Lunyuk: Semarak HUT RI ke-79 dengan Semangat Kebersamaan dan Kreativitas

NTB, Sumbawa – Anggota Koramil 1607-07/Lunyuk, Serda Taufikurrahman dan Serda Putu Arsa, menghadiri kegiatan Bazar yang diselenggarakan oleh Ibu-Ibu PKK Kecamatan Lunyuk. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan partisipasi berbagai elemen masyarakat dan bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Selasa (13/08/2024).

 

Camat Lunyuk, Bapak Darusalam, S.A.P., memberikan sambutan yang penuh semangat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ibu-Ibu PKK Kecamatan Lunyuk atas kreativitas dan dedikasi mereka dalam menyelenggarakan lomba hasil karya tangan dan berbagai macam menu makanan. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Saat ditemui, Serda Taufikurrahman yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, kegiatan ini tidak hanya memperkuat semangat nasionalisme dalam menyambut HUT RI, tetapi juga menjadi ajang bagi masyarakat untuk menampilkan kekayaan kuliner dan kreativitas lokal.

 

Selain itu, Serda Putu Arsa juga menambahkan, “Acara bazar ini menjadi momen penting dalam menyatukan masyarakat Kecamatan Lunyuk, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, kegiatan seperti ini tidak hanya merayakan HUT RI tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian di antara kita.” Ucapnya 

 

Semoga melalui kegiatan ini, tali persaudaraan dan kerjasama antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat, menjadi lebih terjalin serta memperkuat rasa kebersamaan dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79. 

 

Semoga acara bazar ini dapat mendorong kreativitas dan produktivitas masyarakat, sekaligus memperkenalkan kekayaan kuliner lokal yang menjadi bagian penting dari budaya. Dengan semangat gotong royong dan saling mendukung, diharapkan dapat membangun komunitas yang lebih solid dan harmonis di kecamatan Lunyuk. (Pendim 1607/Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img