BerandaTERKINIWarga Desa Buniasih Kembali Antri Bantuan Beras Bulog dari Pemerintah

Warga Desa Buniasih Kembali Antri Bantuan Beras Bulog dari Pemerintah

Nakulanews.id | Kabupaten Tasikmalaya- Warga Masyarakat penerima Bantuan Sosial dari Pemerintah Selasa 13 Agustus 2024 telah di realisasikan kepada yang berhak menerima bantuan tersebut perorang menerima 10 kg.

Salah seorang warga sebut saja Wawan sebagai penerima mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini keluarga nya merasa sangat terbantu mengingat perkonomian sedang menurun.

” Alhamdulillah dengan adanya bantuan beras ini sangat membantu sekali untuk menyambung hidup bagi keluarga kami” Ucapnya selasa.( 13/08/2024).

Lanjut Wawan mengatakan ” kami mewakili warga yang menerima menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah yang telah menurunkan bantuan kepada kami. Soal kualitas beras Alhamdulillah bisa di katakan layak di makan. Pungkasnya

Dede Egi selaku Kepala Desa Buniasih mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah atas di turunkanya Bantuan beras kepada warga kami yang jumlah keseluruhannya 885 KPM mudah-mudahan saja dengan di salurkanya bantuan beras ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang berhak . Singkat nya . ( Halim Saepudin )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img