BerandaTERKINIForum silaturahmi media ormas dan lembaga kecamatan kemiri memasang spanduk kemerdekaan Indonesia...

Forum silaturahmi media ormas dan lembaga kecamatan kemiri memasang spanduk kemerdekaan Indonesia di jalan pantura kemiri

Forum silaturahmi media ormas lembaga (Forsil) kecamatan kemiri berkumpul guna pemasangan Spanduk dirgahayu kemerdekaan Indonesia HUT RI yg ke -79 th Rabu 20:30 wib Desa kemiri kec. Kemiri 14/08/2024.

 

Forum silaturahmi yang di kenal dengan sebutan Forsil kecamatan kemiri,berkumpul di jalan pantura kemiri  pemasangan sepanduk di lakukan di jalan pantura kemiri, untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

 

“Kami memasang spanduk untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 yang mana kita ketahui Indonesia ini khususnya di kecamatan kemiri, harus di meriahkan sebab para pejuang sudah berkorban sampai Indonesia merdeka seperti sekarang, semoga Indonesia ini semakin merdeka hingga hak asasi masyarakat pun merdeka bahkan menjadi Indonesia emas “ucap nya ketua forum silaturahmi ( jay bastian).

 

“Saya sangat mengapresiasi bila mana ormas media bahkan lembaga yang tergabung di forum silaturahmi atau diluar forsil ikut memeriahkan  Kemerdekaan Indonesia khususnya di wilayah kita sendiri, yang mana kita ketahui daerah yang maju adalah mereka sendiri yang mau merubah nya tanpa menjatuhkan nama daerah kita sendiri, Indonesia merdeka. ” tandasnya Ketua PPBNI (YKH)

 

Red/dde

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img