BerandaTERKINISD Negeri 243 Palembang Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79

SD Negeri 243 Palembang Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79

Palembang, Nakulanews.id – SD Negeri 243 Palembang Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024. Kamis (15/08/2024) 

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 akan diperingati pada tanggal 17 Agustus hari Sabtu dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Drs. Faisal MM Kepala Sekolah SDN 243 Palembang beserta seluruh guru dan staf mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia, jayalah terus. 

“Dalam alhamdulillah di SDN 243 ini lomba nya banyak dari hari senin sampai dengan hari Jumat. Untuk Senin itu kelas 1 kelas 2 lomba mewarnai. Kemudian kemarin kelas 3 kelas 4 bola voli, bola kaki, dan banyak lagi perlombaan yang lain,” Katanya.

Terus untuk hari ini kami kerjasama dengan Faber Castel untuk lomba mewarn dari kelas 1 sampai kelas 6. 

Ia menambahkan, insyaallah besok itu khusus lomba untuk guru dan pegawai. Untuk guru dan staf lombanya seperti estafet air, estafet balon dan lain-lain. Dan di hari sabtu tanggal 17 Agustus upacara bendera menyambut HUT RI ke-79.

Dan kami berharap kepada seluruh siswa-siswi SDN 243 kedepannya terus menjaga prestasi dalam mencetak generasi bangsa, cetak generasi yang cerdas, dan berwibawa. Kemudian untuk guru-gurunya selalu memberikan ilmu yang terbaik untuk siswa-siswinya,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img