BerandaTERKINIDandim 1607/Sumbawa Hadiri Peringatan HUT Mahkamah Agung ke-79 Tahun 2024

Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Peringatan HUT Mahkamah Agung ke-79 Tahun 2024

NTB, Sumbawa Besar – Dandim 1607/Sumbawa, hadiri acara peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke 79 Tahun 2024, acara tersebut berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Sumbawa Kelas I B Jln. Garuda No.105 Sumbawa Besar. Senin (19/08/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk dari TNI-Polri, sebagai bentuk penghargaan terhadap peran penting Mahkamah Agung dalam menegakkan keadilan di Indonesia. Kehadiran Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menunjukkan dukungan penuh terhadap institusi hukum dan komitmen bersama dalam menjaga keutuhan bangsa serta menegakkan supremasi hukum.

Acara peringatan ini juga menjadi momen refleksi atas pencapaian Mahkamah Agung selama 79 tahun, serta penguatan komitmen dalam melayani masyarakat dengan adil dan bijaksana.

 

Dandim 1607/Sumbawa menuturkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-79 ini merupakan momen penting untuk menghormati dan mengapresiasi peran vital lembaga peradilan dalam menjaga keadilan dan ketertiban di tengah masyarakat. “Kami berharap, melalui peringatan ini, kita semua dapat semakin mempererat sinergi antara aparat keamanan dan lembaga hukum dalam mewujudkan keadilan yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Sumbawa,” ungkapnya.

 

Peringatan HUT Mahkamah Agung ke-79 ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara berbagai elemen pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan makmur. Melalui kolaborasi yang erat antara lembaga peradilan, militer, dan komponen pemerintahan lainnya, kabupaten Sumbawa diharapkan mampu menghadapi tantangan ke depan dengan lebih baik dan semakin meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (Pendim 1607/Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img