BerandaTERKINIBabinsa Desa Balebrang Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola Bupati Sumbawa Cup 2024

Babinsa Desa Balebrang Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola Bupati Sumbawa Cup 2024

NTB, Sumbawa – Dalam upaya mendukung kegiatan positif di wilayah, Babinsa Desa Balebrang, Serda Muhammad, yang merupakan anggota Koramil 1607-09/Utan Rhee, turut hadir dalam acara pembukaan Open Turnamen Sepakbola Bupati Sumbawa Cup 2024. Senin (19/08/2024).

 

Turnamen yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Desa Balebrang, Kecamatan Utan ini diharapkan menjadi ajang bagi para atlet sepak bola muda di kabupaten Sumbawa untuk mengasah kemampuan dan menonjolkan bakat mereka. Dalam sambutannya, Camat Utan Syahrudin S.Sos. menyampaikan harapannya agar melalui turnamen ini, dapat lahir atlet-atlet sepak bola yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa di masa depan. 

Acara pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Camat Utan, sebagai simbol dimulainya pertandingan Open Turnamen Sepakbola Bupati Sumbawa Cup 2024. 

 

Kehadiran Babinsa Desa Balebrang, Serda Muhammad, dalam acara ini menunjukkan dukungan TNI terhadap kegiatan olahraga di wilayah, serta komitmen dalam membina generasi muda agar terus aktif dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan peran TNI dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sekaligus mendorong terciptanya lingkungan yang sehat dan dinamis melalui partisipasi dalam kegiatan-kegiatan lokal. 

 

Kehadiran Serda Muhammad juga menjadi bukti nyata bahwa TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan dukungan moral dan fisik dalam setiap kegiatan yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara warga. Melalui partisipasi aktif TNI dalam kegiatan seperti turnamen sepakbola ini, diharapkan generasi muda semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama baik daerah di berbagai bidang, tidak hanya dalam olahraga, tetapi juga dalam aspek kehidupan lainnya. (Pendim 1607/Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img