BerandaTERKINIPenutupan Turnamen Futsal Kades Cup, Babinsa Mokong Ajak Generasi Muda Junjung Nilai...

Penutupan Turnamen Futsal Kades Cup, Babinsa Mokong Ajak Generasi Muda Junjung Nilai Sportivitas

NTB, Sumbawa – Serka M. Nur, anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu, hadiri penutupan turnamen Futsal Outdoor Kades Cup yang digelar di desa binaannya, turnamen ini dilaksanakan Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024. Senin (19/08/2024).

 

Serka M. Nur yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Mokong, menyampaikan turnamen Futsal Outdoor Kades Cup ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Dusun Pelita Desa Mokong. Sebanyak 74 klub futsal ikut ambil bagian dalam turnamen yang telah berlangsung selama beberapa pekan ini.

“Pada hari ini, pertandingan memasuki babak final yang mempertemukan Habok FC Boak dengan Paroso FC Moyo Hilir, dengan kemenangan diraih oleh Habok FC melalui drama adu penalti”. Ucapnya 

 

Usai pertandingan, dilakukan pengumuman pemenang yang dilanjutkan dengan pembagian trofi dan hadiah kepada para juara. Kemeriahan acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Desa Mokong dan sekitarnya dalam semangat kemerdekaan.

 

Kehadiran Babinsa dalam penutupan turnamen Futsal Outdoor Kades Cup di Desa Mokong sebagai wujud dukungan dan kepedulian TNI terhadap kegiatan masyarakat, dan menunjukkan komitmen dalam mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga, serta mendukung pelaksanaan acara yang memperkuat semangat kebersamaan dan kemerdekaan di tingkat desa.

 

Babinsa Serka M. Nur berharap melalui kegiatan ini, generasi muda dapat terinspirasi untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Selain itu, ia juga berharap agar semangat gotong royong yang terjalin selama acara ini dapat terus dipelihara dalam kehidupan sehari-hari, demi kemajuan bersama dan menjaga keamanan serta ketertiban di desa. (Pendim 1607/Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img