BerandaTERKINIKeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Tim Peduli STM OKU Membantu Warga...

Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Tim Peduli STM OKU Membantu Warga Yang Sakit berobat Kerumah Sakit

Baturaja OKU NakulaNews.

Dalam upaya peduli sesama dan membantu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Tim STM ( Sahabat Teddi Marjito) OKU berusaha membantu warga berobat ke Rumah Sakit.

Salah satu warga OKU menghubungi Tim STM OKU via telepon untuk dapat membantu keluarga nya  yang mengalami sakit kaki yang telah  infeksi karna ada cairan nanah.yang sudah 1 bulan belum bisa berjalan normaĺ.

Dengan kerjasama Tim  Peduli STMOKU menemui pasien di Rumah sakit ibnu sutomo Baturaja Oku.  Dan langsung membantu pasien untuk dapat di tangani dokter dan dirawat di rumah sakit.

Alhamadulilah kerja sama tim STM OKU dalam membantu pasien berjalan  lancar dan sekarang pasien sudah di tangani dan dirawat di Rumah sakit Ibnu sutowo Baturaja.

“Terima kasih untuk tim peduli STM OKU dapat membantu kami”SEMOGA SUKSES DAN SELALU DALAM LINDUNGAN NYA”  Ucap Niah (istri pasien)

“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu  program kami yang dapat membantu masyarakat Kabupaten OKU yang kurang mampu untuk melakukan pengobatan,” singkat Candra TIM STM OKU.

 

(Hk.hz.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img