BerandaTERKINIFAJAR GOMEZ dan VANDA RAINY SEPAKAT UNTUK LUANGKAN WAKTU WALAU SEDANG SHOOTING

FAJAR GOMEZ dan VANDA RAINY SEPAKAT UNTUK LUANGKAN WAKTU WALAU SEDANG SHOOTING

Jakarta – Pasangan selebriti Fajar Gomez dan Vanda Rainy semakin menunjukkan kemesraan mereka di tengah padatnya aktivitas sebagai artis. Meskipun jadwal pekerjaan yang menumpuk, keduanya tetap menjaga komunikasi dan perhatian satu sama lain.

Fajar, yang dikenal sebagai sosok romantis, selalu memastikan untuk memberi kabar kepada Vanda, baik ketika ia sedang bekerja atau sekadar hang out bersama teman-temannya. Hal ini diperlihatkan saat Fajar tengah menjalani shooting sebuah iklan. Dalam adegan yang cukup menuntut fokusnya, Fajar rela meminta izin kepada sutradara untuk menjawab telepon dari Vanda.

Momen tersebut menunjukkan betapa besar perhatian Fajar kepada kekasihnya. Meski tengah sibuk, Fajar tetap meluangkan waktu untuk memberi kabar tentang kegiatannya kepada Vanda. “Aduh, so sweet banget ya mereka berdua ini,” ungkap salah satu penggemar di media sosial yang mengikuti perkembangan hubungan mereka.

Kemesraan Fajar Gomez dan Vanda Rainy menjadi inspirasi bagi banyak pasangan di tengah tantangan kesibukan karier. Semoga keharmonisan ini terus terjaga di antara keduanya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img