BerandaTERKINIKeluarga Besar MKKS SMP Kabupaten Tasikmalaya Mengucapkan Dirgahayu RI Ke 79!!!

Keluarga Besar MKKS SMP Kabupaten Tasikmalaya Mengucapkan Dirgahayu RI Ke 79!!!

Nakulanews.id |, Tasikmalaya, Jawa Barat,- Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, yang jatuh pada Sabtu 17 Agustus 2024 yang lalu, Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan yang ke-79, seluruh pihak memperlihatkan suka citanya, Tidak ketinggalan juga seluruh keluarga besar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat HUT RI ke -79, semoga NKRI tetap Maju dan Jaya selalu, selain itu juga khususnya Perkembangan Pendidikan Indonesia dapat menghantarkan Indonesia “Menuju Generasi Emas”

“Dengan diusungnya tema Nusantara Baru, Indonesia Maju Tema ini dipilih untuk menggambarkan transisi kepindahan ibu kota negara dan juga transisi kepemimpinan, mari persiapkan peserta didik kita siap bertransisi, dengan sistim pengenalan, penyesuaian dengan program kegiatan dan suasana pembelajaran dengan menggunakan kurikulum merdeka yang telah disesuaikan dengan.perkembangan zaman, Ujar Drs. Jamaludin Malik, MM, Ketua MKKS SMP Kab. Tasikmalaya. (Jumat, 22 Agustus 2024 ).

Diketahui saat ini Ketua MKKS SMP Kabupaten Tasikmalaya, adalah, Drs. Jamaludin Malik, MM, dan Wakil Ketua, H. Cengceng, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Umum : Drs. Ade Suherman, M.Pd., Bendahara : Nono Darsono, S.Pd., M.Si. dan H. Deden Kurniawan, S.Pd., M.P d.

Untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan roda organisasi secara teknis, baik secara vertikal maupun horizontal, dan untuk meningkatkan peran kepala sekolah dalam menyelenggarakan pendidikan di Satuan Pendidikan maka MKKS SMP Kab. Tasikmalaya dalam implementasi roda organisasi dibantu oleh 7 MKKS WILAYAH di antarnya :

MKKS SMP Wilayah Singaparna Ketua : Drs. Mulyadi.

MKKS SMP Wilayah Cikatomas ketua : H. Anum Nurhadi, S.Pd

MKKS SMP Wilayah Ciawi ketua : Juhana, S.Pd., M.Pd,

MKKS SMP Wilayah Salawu ketua : H. Asep Gunawan, S.Pd., M.Pd :

MKKS SMP Wilayah Karangnunggal, Ketua Ade Iwan, S.Ag., M.Pd.I. :

MKKS SMP Wilayah Manonjaya Ketua : Drs. Iis Rais, M.Pd :

MKKS SMP Wilayah Sukaraja Ketua : Ikin Sodikin, S.Ag.,

Dalam cakupan yang lebih luas MKKS SMP Kab. Tasikmalaya selalu bersinergis dan berkolaborasi dalam meningkatkan mutu Pendidikan bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk menuju Indonesia Emas, pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan nasional. Oleh karena itu pemerintah bertekad memberikan perhatian yang besar pada pembangunan pendidikan. Sampai saat ini, pemerintah telah mengambil berbagai terobosan kebijakan pendidikan berskala besar.

Generasi Emas adalah generasi masa depan sebagai sumber daya manusia (SDM) yang perlu mendapat perhatian serius dalam era globalisasi saat ini karena generasi emas mempunyai peran yang sangat strategis dalam mensukseskan pembangunan nasional.secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Di sinilah peran strategis MKKS SMP Kabupaten Tasikmalaya dalam pembangunan bidang pendidikan untuk mewujudkan hal itu menjadi sangat penting dengan menyelaraskan kehadiran Tenaga Pendidik yang inspiratif dalam pembangunan SDM yang berkualitas dan dan Profesional”, Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img