BerandaTERKINIDanposramil 1607-12/Moyo Hilir Pimpin Upacara Bendera di MAN 2 Moyo Utara

Danposramil 1607-12/Moyo Hilir Pimpin Upacara Bendera di MAN 2 Moyo Utara

NTB, Sumbawa Besar  – Danposramil 1607-12/Moyo Hilir, Peltu Iwan Irawan, memimpin upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Moyo Utara, kabupaten Sumbawa pada Senin pagi, (26/08/2024). Upacara ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah.

 

Dalam hal ini, Peltu Iwan Irawan bertindak sebagai inspektur upacara, menekankan pentingnya disiplin, semangat nasionalisme, dan cinta tanah air di kalangan pelajar. Ia mengingatkan para siswa agar terus belajar dengan giat, berperilaku positif, serta berkontribusi dalam memajukan bangsa.

“Kedisiplinan dan cinta tanah air merupakan fondasi penting bagi generasi muda untuk mencapai masa depan yang cemerlang. Saya berharap siswa-siswi MAN 2 Moyo Utara bisa menjadi generasi berkarakter kuat dan penuh integritas,” ujar Peltu Iwan Irawan.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Koramil 1607-12/Moyo Hilir dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama di lingkungan pendidikan, serta untuk menanamkan wawasan kebangsaan pada generasi muda. (Pendim Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img