BerandaTERKINIBu Hajah Pipih Supriati, S E. Terpilih Lagi Jadi Dewan Perwakilan Daerah...

Bu Hajah Pipih Supriati, S E. Terpilih Lagi Jadi Dewan Perwakilan Daerah Dari Partai Gerindra priode 2024 – 2029.

Padalarang 26 Agustus 2024

Rasa Syukur kehadirat Alloh Swt berbagai cara atau ragam tergantung kepada orangnya itu sendiri yang melakukan, seperti halnya
Hj pipih supriat salah
satu anggota dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), untuk periode 2024-2029 dalam sidang paripurna yang diadakan di Hotel Novena.
Senin 26/8/2024
acara ini disambut dengan meriah dari tim relawan dan pendukungnya yang setia mendukung sejak masa kampanye sampai dengan sekarang.

Setelah acara usai pelantikan di Hotel Novena, Hj Pipih Supriati, S E. mengadakan acara tasyakuran binikmat kehadirat Alloh Swt dengan mengadakan acara tahblig Akbar di kediamannya sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada tim sukses relawan yang telah bekerja keras untuk pencalegannya. Dalam pertemuan tersebut, Hj Pipih Supriati menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Kecamatan Ngamprah, Saguling, dan Padalarang.
“Insya Allah, program-program ke depan akan kami sesuaikan dengan kondisi internal fraksi dan aspirasi dari sahabat-sahabat serta relawan, kami berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat di Dapil 1,” tandasnya di depan para awak media di sela-sela acara syukuran tersebut.

Program prioritas Hj Pipih Supriati, S E adalah mendorong perkembangan ekonomi masyarakat Desa, khususnya di Desa Padalarang, mengungkapkan harapannya untuk menjadikan Desa maju dan berkembang dengan memanfaatkan potensi alam dan budaya lokal, di masing-masing wilayah.
Bahkan saya pribadi siap membatu kepada warga masyarakat sebagai corong aspirasi rakyat demi kemajuan wilayah umum kabupaten Bandung Barat.

 

Pewarta : Tjandra Nakula News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img