BerandaTERKINIH. Bunbun Risnandar, S.Ag, M.Si Resmi Di Lantik Menjadi Anggota Dewan Dari...

H. Bunbun Risnandar, S.Ag, M.Si Resmi Di Lantik Menjadi Anggota Dewan Dari Praksi Partai PKB priode 2024 – 2029.

Padalarang 27 Agustus 2024.

Rasa Syukur kehadirat Alloh Swt berbagai macam atau cara orang melakukannya, ini tergantung ke indipidunya masing – masing, dalamhal ini Manusia cuman bisa merencanakan saja tetapai harus di ingat bahwa Alloh Swt lah yang menetukan segalanya.

H. Bunbun Risnandar dari Partai Partai PKB resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat yang di gelar di Hotel Novena pada hari Senin 26 Agustus Kabupaten Bandung Barat.
H. Bunbun Risnanadar S.Ag.M.SI ketika dikunjungi awak media beliau mengucapakan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kehadirat Alloh Swt yang mana telah di berikan kesehatan, kepercayaan untuk mengabdi ke Rakyat Kabupaten Bandung Barat khususnya dapil satu ( 1 ) yang mana telah banyak berkorban demi kemenangan saya ( H. Bunbun ) dari Praksi Partai PKB.

Dengan hadirnya kami mudah-mudahan semuanya ada hikmah dan pedahnya , serta perubahan yang lebih baik lagi. Terutama yang menjadi skala prioritas di bidang kesehatan, pembangunan infrastruktur dan UMKM.
Dengan Adanya perubahan-perubahan yang kami programkan mudah – mudahan Kabupaten Bandung Barat lebih maju lagi secara totalitas,
Kemungkinan nanti kita bersinergitas dengan Eksekutif dan Legislatif agar memberikan warna untuk menuju Kabupaten Bandung Barat lebih maju lagi pungkasnya ke awak media.

 

Pewarta : Tjandra Nakula News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img