BerandaTERKINIFarel Tarek TikToker 1 Juta Follower Jadi Vocalis Additional di Single Arteri...

Farel Tarek TikToker 1 Juta Follower Jadi Vocalis Additional di Single Arteri Berjudul Semoga Lekas Sembuh

Farel Tarek, TikToker Sensasi, Resmi Debut sebagai Vokalis Bersama Arteri

Jakarta, [Tanggal] – Dunia musik Indonesia kembali dihebohkan dengan kolaborasi yang tak terduga. Farel Tarek, sosok TikToker dengan 1,2 juta pengikut, kini resmi melebarkan sayapnya sebagai seorang vokalis. Debut perdananya dilakukan bersama band senior, Arteri, dalam single terbaru mereka yang berjudul “Semoga Lekas Sembuh”.

Kolaborasi ini terjalin berkat keunikan suara Farel yang berhasil memikat hati Beny Hadislani, vokalis dan penulis lagu Arteri. Beny melihat potensi besar dalam karakter suara Farel yang dianggap mampu memberikan warna baru pada musik Arteri. “Saya yakin suara Farel akan sangat cocok dengan lagu ‘Semoga Lekas Sembuh’ dan akan disukai banyak pendengar,” ujar Beny.

Keantusiasan Farel dalam berkarya musik pun terlihat jelas. Didukung oleh musisi berpengalaman seperti DD Crow dari Roxx dan Dwiki Marshal dari D’Massive, Farel semakin mantap untuk berkarier di dunia musik. “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Arteri. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Farel.

Arteri, Band Senior dengan Nuansa Baru

Arteri, band yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia, kembali membuktikan eksistensinya dengan berani menggandeng musisi muda berbakat seperti Farel. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa Arteri tidak pernah berhenti berinovasi dan terus mencari warna-warna baru dalam musik mereka.

Single “Semoga Lekas Sembuh” sendiri merupakan sebuah lagu yang penuh makna dan diharapkan dapat memberikan semangat bagi banyak orang. Dengan kehadiran Farel sebagai vokalis, lagu ini semakin terasa segar dan relevan dengan zaman.

Harapan untuk Masa Depan

Kolaborasi Farel Tarek dan Arteri ini tentunya menjadi angin segar bagi industri musik Indonesia. Kita berharap single “Semoga Lekas Sembuh” dapat diterima dengan baik oleh para pendengar dan menjadi pembuka jalan bagi karier Farel di dunia musik.

Mari kita dukung karya anak bangsa dan berharap Farel Tarek dapat terus berkarya dan menginspirasi banyak orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img