BerandaBISNISKini Hadir Dan Resmi Telah Dibuka Super Indo Demang Lebar Daun

Kini Hadir Dan Resmi Telah Dibuka Super Indo Demang Lebar Daun

Palembang, Nakualnews.id – Kini Hadir Dan Resmi Telah Dibuka Super Indo Demang Lebar Daun. Kamis (05/09/2024) 

Pada hari ini Kamis tanggal 5 September 2024 resmi telah dibuka Super Indo yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Kelurahan Lorok Pakjo Palembang. 

Super Indo Demang Lebar Daun hadir sebagai destinasi belanja yang nyaman untuk beragam kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka bumbu dapur, sayuran, dan buah-buahan segar, daging, bahan sembako hingga beragam produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap. 

Priyo Dwi Utomo selaku Head of Corporate Affairs Department mengatakan kepada awak media bahwa, pada hari ini tanggal 5 September ini, Super Indo telah membuka gerai Super Indo Demang Lebar Daun di Kota Palembang. 

“Dalam kesempatan Grand Opening ini hadir langsung Manajemen Super Indo, baik yang berasal dari kantor pusat maupun regional,” Katanya. 

Untuk masyarakat Kota Palembang selama Grand Opening Super Indo ini tentu saja ada promo menarik selama grand opening. Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan masyarakat kota Palembang dengan menawarkan berbagai penawaran spesial. (Untuk promonya, bisa dilihat dalam flyer terlampir.). Untuk jam operasional Super Indo buka setiap hari dari pukul 07.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib,” Pungkas Priyo. 

Priyo Dwi Utomo juga menambahkan, di Super Indo ini kami menyediakan produk segar, kebutuhan sehari-hari dengan kualitas prima dan harga terjangkau. Gerai Super Indo Demang Lebar Daun merupakan gerai ketiga di Kota Palembang.

“Kami juga berharap dengan dibukanya Super Indo terbaru di Kota Palembang dapat menjadi referensi tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kami juga ingin menjadi bagian dari keseharian warga Palembang dengan menyediakan produk segar berkualitas yang selalu tersedia setiap hari, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan menyenangkan,” Tutupnya. (Robi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img