BerandaTERKINISafari Dakwah To School SIT Mufidaful ILMI

Safari Dakwah To School SIT Mufidaful ILMI

Banyuasin, Nakulanews.id – Safari Dakwah To School SIT Mufidaful Ilmi Dilaksanakan Dilapangan SIT Mufidaful Ilmi. Sabtu (07/09/2024) 

Alex Sander S.Pd.,M.Pd Kepala Yayasan Mufidaful Ilmi mengatakan bahwa, kegiatan safari dakwah to school di sekolah Islam Terpadu Mufidatul Ilmi bersama Syech Dr Mahmoud MM Asfour dari Palestina dan Kak Nabawwar Profesional Magic show dalam edukasi tentang negeri para nabi dan penggalangan dana untuk Palestina.

” Alhamdulillah dalam kegiatan ini terkumpul dana Rp. 7.000.000 untuk bantuan kemanusiaan bagi Palestina yang terkumpul dari Yayasan Mufidatul Ilmi dan orangtua wali siswa,” Kata Alex. 

Kegiatan ini berlangsung hari Jumat 6 September 2024 di halaman SIT Mufidatul Ilmi. Acara ini dimaksudkan agar siswa-siswi SIT Mufidatul Ilmi lebih peduli dan merasakan empati terhadap peristiwa yang terjadi di Palestina. 

“Harapan saya sebagai Katua Yayasan Mufidatul Ilmi bahwa kegiatan ini menjadi momentum atau bukti bahwa kita peduli dengan apa yang dirasakan oleh saudara kita di Palestina. Kita semua menentang bentuk penjajahan yang dilakukan oleh Israel yang sangat tidak beradab dan tidak berprikemanusiaan,” Tutupnya. (Suriah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img