BerandaTERKINIKemiri Sehat Bersama Maesyal Dan Intan Kini Adakan Giat Perlombaan Guna Mempererat...

Kemiri Sehat Bersama Maesyal Dan Intan Kini Adakan Giat Perlombaan Guna Mempererat Tali silaturahmi

Srikandi/a Kecamatan Kemiri Yang Tergabung Di group Kemiri Sehat Bersama Maesyal Dan Intan kini mengadakan Perlombaan yang sangat meriah di sekretariat Ksb Madani Desa Kemiri Kec. Kemiri Minggu 13:30 wib 08/09/2024.

Dari pantauan Awak Media SelebrtiyNews.id, Ketua KSB Madani Yang di Ketuai Oleh Saudari Dede Komariyah yang juga asli Putri kecamatan kemiri, mampu menarik perhatian masyarakat sekitar khususnya  kecamatan kemiri, dengan Kekreatifan nya mampu memberikan aura yang positif  terutama kaum Milenial khususnya kaum perempuan di kecamatan kemiri Kabupaten Tangerang.

Acara Perlombaan Berlangsung Dengan Meriah  yang di ketuai oleh dede komariyah kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar, tanpa adanya  kekompakan dari tim dan  suport dari  Calon wakil bupati Ibu Hj. Intan Nurul Hikmah maka apalah daya jika saya lakukan sendiri, beliaupun selaku ketua perwosi kabupaten Tangerang yang mana program ini adalah program nya di kabupaten Tangerang, saya adakan kegiatan ini untuk menambah silaturahmi menambah keluarga serta menambahnya jaringan di kecamatan kemiri,serta saya haturkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah mensuport di kegiatan kali ini mudah mudahan kebaikan kalian Allah balas dan Allah gantikan dengan berkali lipat Aamiin” tandasnya Ketua KSB MADANI Dede Komariyah.

“Saya peserta sekaligus Warga Desa Kemiri sangat berterimakasih tentunya untuk ibu intan Nurul hikmah yang sudah mengadakan senam setiap minggu, ini harapan kami keinginan kami sedari dulu, dulu kami mengadakan kegiatan senam ini terkendala karna biaya untuk membayar jasa instruktur yang melatih kami, dengan adanya kegiatan ini apa lagi ini di seling hiburan seperti di adakan saat ini yaitu perlombaan mampu membuat kami semangat bahkan yakin bahwa Calon bupati yang sekarang ini sangatlah resepon cepat bahkan Menurut Kami selaku warga kecamatan kemiri ingin bahkan sangat berharap program ini tetap di lanjut, memang kami mengetahui juga perjuangan ketua kami ibu dede komariyah yang sangat luar biasa mati matian nya untuk acara senam setiap minggu ini, tanpa mengenal lelah yang terpenting acara berlangsung dan Kami mengikuti dengan lancar.

Kami berharap bahwa ibu intan bisa ikut senam bersama kami disini, kami memang masyarakat yang biasa tapi kami yakin bahwa ibu intan sosok perempuan yang mewakili hati kami mewakili Aspirasi kami sebagai perempuan di kabupaten Tangerang ini, kami meyakini bahwa ibu intan akan menang di pilkada tahun 2024 ini Aamiin. ” Tuturnya Hartati Warga kec. Kemiri.

Red/tims

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img