BerandaBISNISCafe Aesthetic Yang Ada Di Kota Palembang Barocco.idn

Cafe Aesthetic Yang Ada Di Kota Palembang Barocco.idn

Palembang, Nakualnews.id – Cafe Aesthetic Yang Ada Di Kota Palembang Barocco.idn Dengan Alamat Jalan Kapten A Rivai 26 Ilir D1, Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Rabu (11/09/2024) 

Kini ada tempat nongki di Palembang dengan konsep indoor Western Cafe di Palembang. Yang pasti tempatnya nyaman, dingin, smooking area meskipun indoor dan yang pasti makanannya enak. Dan bisa juga untuk Working Space dan Chill, yang pastinya warga Palembang wajib ke Barocco.idn

Emilia Owner Barocco Cafe, saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, Barocco.idn Cafe ini berdiri pada tanggal 1 Desember 2023. Nama Barocco itu kita ambil dari kata barokah yang artinya berkah, jadi kita jadiin Barocco biar lebih familiar orang dengarnya.

Dan disini untuk minumanbya tidak beralkohol. Untuk disini yang jadi menu spesial kita untuk dagingnya 12 jam kita smoke sendiri, terus saya juga turun tangan sendiri ngawasin proses smoke itu, biar kualitasnya terjaga,” Kata Emilia.

“Dan untuk minuman kita itu selain kopi-kopian kita ada minuman mixology itu campuran-campuran buah-buahan pakai sirup-sirup, jadi seperti mochtail jadi tidak pakai alkohol.

Untuk di Barocco.idn ini harga mulai dari Rp.20.000 sampai dengan dibawah Rp.50.000. Dengan menu-menu yang enak seperti Pit Master, Salmon, Brownies change cake, Fried rice, Sandwich, dan banyak lagi,” Katanya. 

Emilia juga menambahkan bahwa di Barocco jam operasionalnya jam 08.00 wib sampai dengan jam 23.00 wib. Disini dilantai 2 bisa digunakan untuk arisan keluarga, pertemuan meeting dengan kapasitas lebih kurang 30 orang dan kita tidak ada live music karena agar pelanggan nyaman, dan tidak bising.

Saya juga berharap kedepannya kita disukai oleh masyarakat Palembang dan mereka merasa nyaman dan enak disini. Dan masyarakat mendapatkan harga yang murah dengan makanan dan minuman yang enak. Dan pelayanan yang terbaik yang kami berikan kepada pengunjung,” Tutup Emilia. (N/p) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img