BerandaTERKINIInti Palembang Final Sriwijaya Idol Palembang Tahun 2024

Inti Palembang Final Sriwijaya Idol Palembang Tahun 2024

Palembang, Nakualnews.id – Inti Palembang Final Sriwijaya Idol Tahun 2024 Dilaksanakan Di Area Sriwijaya Lantern Festival. Rabu (11/09/2024) 

Congratulations This is our 13 Finalist road to Grand Final. Saksikan penampilan finalis dengan warna suara yang luas biasa. 

Herman SE,. SH Ketua INTI Kota Palembang yg sering disapa ko Abeng, didampingi oleh Hadi Wijaya Ketua panitia Sriwijaya Lantern Festival dan Haris Humas mengatakan bahwa, pada malam ini kegiatannya adalah Inti Sriwijaya Idol tahun 2024.

“Jadi kegiatan hari ini terselenggara berkolaborasi dengan Sriwijaya Lantern Festival di mana acaranya juga disupport oleh INTI Sumsel dan Paramita Foundation. Kita sudah melakukan audisinya pada hari Minggu, 8 Sep 2024,

Dari audisi itu kita awalnya mengambil 12 finalis yang akan tampil di Panggung Sriwijaya Lantern Festival, dikarenakan kompetisinya sangat ketat jadi kita ambil 13 finalis. Setelah itu 13 finalis kita akan mengambil 7 peserta yg masuk di babak grand final,” ujarnya. 

Lanjut Ko Herman, untuk 7 finalis Grand Final nanti akan membawakan dua lagu yang pertama lagu berbahasa mandarin dan yang kedua lagu bebas. Setelah 6 finalis ini kita akan mengambil 3 Pemenang.Seluruh Finalis akan mendapatkan sertifikat dari Sriwijaya Latern Festival.

” 3 pemenang ini nanti akan mendapatkan hadiah untuk juara 1 mendapatkan uang Rp 2.500.000,- plus tropi dan sertifikat, untuk juara 2 mendapatkan Rp 1.500.000,- plus tropi dan sertifikat, dan juara 3 mendapatkan Rp 1.000.000,- plus tropi dan sertifikat,” katanya. 

“Kategori peserta umurnya dari usia 15 tahun sampai dengan usia 50 tahun. Acara INTI Sriwijaya Idol ini adalah baru pertama kali, dan semoga kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan ke depannya. Mungkin tahun ini kegiatannya bernyanyi , kedepannya lagi bisa ada kegiatan yg lain seperti olahraga, games dll.

Kami juga berharap ke depan kita dapat berkarya di masyarakat untuk mensupport kegiatan2 yang positif, mengurangi hal-hal yang kurang baik. 

Mungkin ada talent-talent yang memiliki bakat nyanyi, olahraga dsb. Dan ke depannya kita akan berkolaborasi karena kita tidak mungkin bisa kerja dengan sendiri, jadi kita butuh support yang lebih banyak lagi,” tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img