Pelaku UMKM dan Aktivis Sosial di Rembang Bersatu Dukung Harno-Hanies

0
48

nakulanews.id – Rembang || Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Harno dan Moh Hanies, semakin kuat, pada Sabtu (14/09/2024), ratusan pelaku UMKM dan aktivis sosial dari Kabupaten Rembang secara resmi menyatakan dukungan mereka dalam sebuah acara di Joglo Wavi.

Mereka membentuk kelompok relawan bernama “Relawan Bocahe HARMONIS“, yang merupakan akronim dari Harno dan Hanies. Eko Santoso, selaku koordinator relawan, menjelaskan bahwa dukungan ini muncul secara organik dari para pelaku UMKM dan aktivis sosial yang merasa sejalan dengan visi pasangan ini.

“Kami hanya memfasilitasi, teman-teman pelaku UMKM dan aktivis sosial yang meminta kami untuk berkumpul dan secara sukarela menyatakan dukungan kepada pasangan HARMONIS,” jelas Eko.

Menurutnya, banyak anggota relawan yang terdiri dari pengusaha UMKM, terutama kalangan perempuan, sangat mendukung penuh Harno dan Hanies. “Emak-emak pengusaha UMKM sudah All In untuk pakdhe Harno-Hanies,” tambahnya.

Sementara itu, Harno, calon Bupati Rembang, mengapresiasi dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk pelaku UMKM dan aktivis sosial. Ia menekankan bahwa salah satu fokus programnya adalah pengembangan UMKM di Rembang.

“Kami sangat dekat dengan para pelaku UMKM, dan ke depan akan berkolaborasi untuk mencapai harmoni dalam pembangunan dan pengembangan UMKM di daerah ini,” jelas Harno.

Ia juga menambahkan bahwa program-program yang telah dirancang selaras dengan upaya meningkatkan peran UMKM sebagai motor penggerak ekonomi di Kabupaten Rembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini