BerandaTERKINIKORMI Kota Bekasi Terus Gelorakan Kesehatan Masyarakat Meski tidak Mendapat Hibah dari...

KORMI Kota Bekasi Terus Gelorakan Kesehatan Masyarakat Meski tidak Mendapat Hibah dari Pemerintah

NakulaNews.id || BEKASI – Ribuan warga Kota Bekasi padati gelaran atraksi para atlet dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) yang digelar di lapangan Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu pagi (15/9/2024).

Acara tersebut adalah momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) KORMI yang ke 24 tahun, sebagai wadah olahraga tradisional masyarakat.

Ketua KORMI Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan wadah yang dipimpinnya saat ini telah banyak mencetak para atlet berprestasi dalam berbagai cabang olahraga atau Inorga.

“Alhamdulillah sampai saat ini KORMI terus berkembang sebagai wadah olahraga rekreasi. Sebagai wadah rekreasi tentunya disini kami punya harapan bisa menjadi motor kesehatan kebugaran masyarakat Kota Bekasi nantinya. Karena KORMI sendiri didalamnya terdapat olahraga kebugaran seperti senam jantung, aerobik dan masih banyak lainnya,” ucapnya.

Menurut Wiwiek peringatan HUT KORMI kali ini diberikan tema Sehat, Bugar, Bahagia dan Luar Biasa. Kendati sebagai bentuk bukti bahwa wadah ini telah berhasil mencetak prestasi dalam negeri hingga internasional.

“Dengan rajin berolahraga tubuh akan semakin sehat, bugar, gembira dan luar biasa. Para Inorga juga wajib tetap semangat karena KORMI bukan hanya berprestasi ditingkat daerah, nasional saja, namun juga Internasional saat di Thailand kemarin. Insya Allah dengan berolahraga kita bisa membawa nama Kota Bekasi go Internasional kedepannya,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Kormi Jawa Barat Denda Alamsyah, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyayangkan tidak diberikannya Hibah Pemerintah untuk Kormi Kota Bekasi.

Sebagai organisasi yang diakui secara undang-undang, KORMI adalah organisasi yang tidak boleh luput dari perhatian khusus pemerintah.

“Kota Bekasi gagal menjadi tuan rumah Forprov karena tidak ada hibah Pemkot Bekasi. Padahal seharusnya dapat mengambil beberapa venue dari kegiatan tingkat Jawa Barat tersebut. Dengan prestasi yang di miliki Kormi Kota Bekasi sangat wajar jika gelaran Forprov di laksanakan di Kota Bekasi, ” ungkap Denda. (Iwan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img