BerandaPoliticsKonsolidasi dan Sosialisasi DPK LMS LIRA Kecamatan Tiris, Kecamatan Krucil dan Kecamatan...

Konsolidasi dan Sosialisasi DPK LMS LIRA Kecamatan Tiris, Kecamatan Krucil dan Kecamatan Maron.

Probolinggo. Konsolidasi dan Sosialisasi Dewan Pengurus Kecamatan Lembaga Swadaya Masyarakat, Lumbung Informasi Rakyat (DPK LSM LIRA) kecamatan Tiris, Kecamatan Krucil dan Kecamatan Maron. dengan Tujuan, Agar supaya tetap menjaga kebersamaan, selalu terjalin Tali silaturahmi dan selalu berkomunikasi sesama anggota LSM LIRA. 15/09/2024.

Konsolidasi dan Sosialisasi Bertempat di kediaman Ali Misno Desa Tegalwatu kecamatan Tiris. Acara tersebut, di Hadiri oleh Bupati LSM LIRA Kabupaten Probolinggo. “Salamul Huda SH” dan Sekda LSM LIRA “Abdurrahim”. Hadir pula dari Dewan Pengurus Kecamatan, di antaranya Camat LSM LIRA Tiris, dan Camat LSM LIRA Krucil. dan Perwakilan dari LSM LIRA keamanan Maron. dan ketua Kordinator Komunitas Jurnalis Nusantara Trabas juga ikut Hadir.

dalam pertemuan tersebut Bupati LSM LIRA kabupaten Probolinggo “Salamul Huda SH” berharap, agar supaya Jajaran dewan pengurus kecamatan, tetap menjadi pemantau independen, mengawal pupuk bersubsidi, menjaga kekompakan, ran tetap kritis. “Sosialisasi terkait Pemantau independen dan pengawalan pupuk subsidi agar teman teman ditingkat kecamatan dan desa saling koordinasi harapan kedepan teman teman tetap kompak dan kritis terhadap kebutuhan masyarakat. “Pungkas nya.hery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img