BerandaTERKINISarang Seafood Tempat Makan Bersama Keluarga, Teman Yang Enak Dan Lezat

Sarang Seafood Tempat Makan Bersama Keluarga, Teman Yang Enak Dan Lezat

Palembang, Nakulanews.id – Sarang Seafood Tempat Makan Keluarga, Teman Yang Enak Dan Lezat Yang Beralamat Di Jalan R.E Martadinata RT 04 RW 02 No 639, Sei Buah Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang. Minggu (15/09/2024) 

Untuk memperlezat rasa seafood biasanya ditambahkan bumbu. Berupa rempah segar, rempah kering atau beragam saus. Seperti saus lada hitam dan saus asam manis yang populer. 

Febri selaku Owner Sarang Seafood mengatakan bahwa, grand openingnya kemarin jam 11.00 Wib, jadi grand opening kita mengundang Polsek, RT RW dan Lurah dan beberapa wakil warga-warga. Kegiatan grand opening dengan beberapa acara seperti sedekah sama pemberkatan hanya acara yang sederhana. 

Menu yang ada di Sarang Seafood ada ikan, cumi udang kerang sama kepiting, kerang hijau, ayam fillet, dan ada juga menunya seperti lumpia kulit tahu, dumpling, siauw mai ayam, ceker ayam, steam egg daging cincang, ada juga fried Dimsum (Bakso goreng, lumpia udang, Egg ball, Kani roll, Spring holl). Dan untuk minumannya ada es teh manis, es jeruk panas, lemon tea, teh tarik, es sarang seafood, jus sirsak, dan banyak lagi. 

“Untuk harga mulai Rp.3000 sampai yang paling mahal kepiting. Disini makanan favoritnya adalah kepiting asam manis.

Sarang Seafood cabang pertama di Kota Palembang karena ini kantor kita ada di Jakarta dengan nama PT Nenek Moyangku Seorang Pelaut. 

Fasilitas disini ada mushola, toilet, playground. Jam operasional pukul 11.00 wib sampai pukul 22.00 wib dan setiap hari kerja. Untuk jumlah karyawan kita kurang lebih ada 15 orang. Selama grand opening ada promo diskon 30% untuk kepiting asap dan ikan kerapu tim sarang seafood. 

Dengan dibukanya Sarang Seafood ini semoga bisa membuka lapangan pekerjaan buat masyarakat Palembang, dan menunya di suka serta bisa buka cabang lagi,”Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img