BerandaTNIMemperkokoh Komunikasi TNI dan Masyarakat, Babinsa Hadir Ditengah Warga

Memperkokoh Komunikasi TNI dan Masyarakat, Babinsa Hadir Ditengah Warga

Ropang – Sumbawa|NTB, Dalam rangka memperkokoh hubungan dan komunikasi antara TNI dan masyarakat, Babinsa desa Aimual, Sertu Burhanuddin yang merupakan anggota Koramil 1607-03/Ropang hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang berada di Desa Aimual Kecamatan Ropang Kabupaten Sumbawa, Sabtu(27/01/2024).

Dalam komunikasi sosialnya dengan warga binaan, Sertu Burhanuddin memberikan penyuluhan tentang keamanan dan kedisiplinan kepada masyarakat. Selain itu, Sertu Burhanuddin juga memberikan arahan dan pembekalan terkait dengan tugas dan fungsi TNI dalam menjaga wilayah Indonesia.

Menurut Sertu Burhanuddin, hal ini sangatlah penting dalam memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat dan membangun kesadaran akan pentingnya keamanan dan kedisiplinan di lingkungan masyarakat demi terciptanya kondisi yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh masyarakat.

Babinsa berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya Babinsa dengan warga binaannya, sehingga tercipta sinergi dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img