BerandaPoliticsPasangan RIDHO akan Berpolitik ikut Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW

Pasangan RIDHO akan Berpolitik ikut Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW

NakulaNews.id || Bekasi – Pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) menegaskan bahwa akan berpolitik mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Maulid Akbar dan Dzikir Kebangsaan MUI di Islamic Center, Kota Bekasi, Kota Bekasi pada hari ini Senin, 16 September 2024.

Abdul Harris Bobihoe mengatakan bahwa pasangan RIDHO dalam berpolitik mengikuti suri Tauladan Nabi Muhammad SAW.

Tidak hanya berpolitik, kegiatan sehari-hari pun suri tauladan Rasullah diterapkan.

“Ya saya kira begini kita tahu bahwa Rasullah SAW adalah suri taulada kita dalam kegiatan sehari-hari bahkan ketika kita berpolitik pun kita harus mencontoh Rasullah,” ucap Harris Bobihoe.

Foto: Calon Walikota Bekasi dan Calon Wakil Walikota Bekasi

“Ini yang menjadi tauladan kita oleh para kiyai, para ulama, dan pada hari ini insya allah bagi kami adalah dorongan besar menjadi amalan bagi kami kedepan untuk melaksanakan politik di kota bekasi dan Insya Allah RIDHO akan melaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Adapun daam kegiatan tersebut, Tri Adhianto ditemani sang istri tercinta Wiwiek Hargono Tri Adhianto, dan Abdul Harris Bobihoe juga ditemani sang istri Wuri Handayani.

Maulid Akbar dan Dzikir Kebangsaan yang diadakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi itu diniatkan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan syukur kepada Allah SWT, atas kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 sekaligus doa dipanjatkan untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada pada tanggal 37 November 2024. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img