BerandaPoliticsGoll Kabupaten Bandung Barat, Mendukung Pasangan Edun.

Goll Kabupaten Bandung Barat, Mendukung Pasangan Edun.

Goll Kabupaten Bandung Barat, Mendukung Pasangan Edun.

Deklarasi Gabungan Ormas OKP LSM (GOOL) Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacapub) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Edi Rustandi dan Unjang Asari (EDUN), hari ini di gelar di rumah makan T&T. Sabtu 20 September 2024.
Bakal calon Bupati Edi Rustandi menuturkan bahwa suatu kehormatan bisa menghadiri acara deklarasi Edun dengan Gool.
Semoga menjadikan keberkahan dengan segala niatan yang baik.

Edi Rusyandi yang di lahirkan di Cipongkor, asli putra daerah Bandung Barat bisa membawa perubahan yang sangat besar dalam pembangunan di Kabupaten Bandung Barat.
Sebetulnya waktu itu saya sudah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi tetapi berhubung saya saya diberi mandat oleh partai Golkar, untuk naik jadi bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung barat, dan ini menjadi bentuk rasa cinta saya terhadap Kabupaten Bandung Barat.

Balon Bupati Kabupaten Bandung Barat menjelaskan bahwasanya saya lahir dan tumbuh dilingkungan ormas atau aktipis dan saya
secara terhormat bahwasanya ormas itu adalah potensi untuk menjadi mitra strategis, mengisi ruang-ruang pembangunan di Kabupaten Bandung barat,tuturnya.

Edi Rusyandi menegaskan, bahwasanya saya berharap perjuangan tidak hanya cukup dalam deklarasi, kita ingin memenangkan kontes pilkada dengan sungguh-sungguh, jadi harus ikut dalam mengasosiasikan semua kepentingan semua warga Kabupaten Bandung Barat dan kita menangkan dengan sempurna. Saya titip menangkan dengan cara yang baik, hindari benturan, jaga perdamaian, jadi GOOL hadir untuk melakukan kontrol agar pilkada jujur sesuai kaidah Demokrasi juga menjadi garda terdepan untuk menindak semua kekeliruan, tandasnya.

Ketua GOOL, Rudi Jack mengatakan bahwasanya dukungan datang dari niat yang tulus dan ikhlas untuk mendukung putra daerah asli supaya jadi pemimpin di Kabupaten Bandung Barat dan sekaligus dilantik menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat, dan
kami tulus, ikhlas mendukung pasangan EDUN karena besar harap kami putra daerah asli bisa menjadi pemimpin atau Bupati Kabupaten Bandung Barat. Tutur Rudi Jack.

 

Pewarta : Nakula News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img