BerandaTERKINIDiluar Dugaan Membludaknya Peserta Silahturahmi Kunjungan Wayan Suyasa SH.,ke Yayasan Kerti Usada...

Diluar Dugaan Membludaknya Peserta Silahturahmi Kunjungan Wayan Suyasa SH.,ke Yayasan Kerti Usada Bakti

Diluar Dugaan Membludaknya Peserta Silahturahmi Kunjungan Wayan Suyasa SH., ke Yayasan Kerti Usada Bakti.

Nakulanews.id-BADUNG
Yayasan yang bergerak dibidang pendidikan, setingkat sekolah menengah atas ” yayasan kerti usada bakti ” Minggu 22 September 2024 dikunjungi oleh calon Bupati Badung I Wayang Suyasa SH., diluar dugaan peserta yang datang membludak, inilah salah satu pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya, pemimpin yang bisa mengayomi dan menjadi suri taulandan.

Adapun kunjungan Wayan Suyasa ke yayasan pendidikan kerti usada bakti, dalam rangka menjalin silaturahmi, kesegenap pengurus serta siswa .

Untuk itu, Mulih Kayun Ragane, mau permodalan sudah di suport , pedagang rahayu ngerastuti panglais begitukan, sapa Wayan Suyasa ke ibu-ibu pedagang UMKM dengan logat Bali .

Mengingat menjadi pedagang UMKM sesuai dengan garis tangan misalkan ibu ini telah cukup lama menjadi seorang pedagang yang memegang peranan penting ditingkat konsumen.

Namun demikian juga halnya, sekolah nya biar maju bergerak dalam pendidikan, semua memiliki dan mempunyai kelebihan dalam bidang masing-masing.
Oleh karenanya pemerintah harus hadir didalamnya, saat dibutuhkan oleh masyarakat, selalu duduk bersama tidak boleh inilho aku, pejabat siapapun seorang pemimpin dalam konteks di pemerintahan dia harus tau manajer ” seorang manajer” pengertiannya
masih ada Pemerintah yang harus dan siap untuk bisa mengatur.

Demikian juga halnya ada tatanan organisasi, pang seng ngawak-ngawak, harapan kami mari kita duduk bersama, karena disini tempatnya pendidikan bagian dari anak-anak yang akan meneruskan langkah Bali ke masa depan.

Lanjutnya pada silahturahmi ini, cabup wayan Suyasa menyapa para pengurus yayasan Kerti Usada Bakti, para pedagang UMKM yang telah menunggu dari pukul 17.00 wita.

Lebih lanjuut diterangkan pelaksanaan pilkada Badung tinggal lagi dua bulan, saya tidak ada pemaksaan, kita harus bicara kebahagiaan, perasaan lahir dan batin, tidak bisa lahir saja bahagia, tapi batin tersiksa.
Mari kita saling menyadari semua prinsip prinsip, yang harus masyarakat itu memang paham, tegas Wayan Suyasa.

Pasalnya hari ini saya hadir disini menyarankan kepada tokoh masyarakat klien adat , klien dinas berikan kesempatan berdemokrasi di Badung, biarkan masyarakat nya memilih pemimpin dengan hati nurani dan melihat figur yang layak tentunya untuk di pilih, jelasnya.

Pesan saya selaku bagian dari calon, maka pada hari ini saudaraku lakukan yang terbaik, mudah mudahan ke depan saya bisa memberikan yang terbaik pada ibu dan yayasan ini, pungkas Wayan suyasa.

Pada kesempatan tersebut Wayan Suyasa, menyerahkan bantuan kepada ketua yayasan Wayan Juliani S.Pd , uang sejumlah Rp,10,000,000. Tak luput juga Wayan Suyasa mengucurkan bantuan senilai Rp 5000,000 kepada penggerak usaha UMKM.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut
” I Wayan Suyasa SH., Calon kuat Bupati Badung.
” Letkol TNI ( purn) Made Rastina S.Sos, tim penasehat kec mengwi
” Ida Bagus Putu Parta SE.,SH., Tim pemenangan Kec, Mengwi
” Wayan Juliani S.Pd ketua yayasan Kerti Usada Bakti.(rg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img