BerandaTERKINIPaket SUYADINATA Dapat Nomor Urut 1, Sang Juara Dibarengi Keberuntungan

Paket SUYADINATA Dapat Nomor Urut 1, Sang Juara Dibarengi Keberuntungan

Paket SUYADINATA Dapat Nomor Urut 1, Sang Juara Dibarengi Keberuntungan

 

Nakulanews .id-BADUNG 23-9-2024 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Wayan Suyasa dan Alit Yandinata ( SUYADINATA) pada pengundian di KPU Badung jalan Kebo Iwa senin 23 september 2024 mendapat nomor 1, nomer satu nomor keberuntungan.

Layaknya kode alam bahwa Paket SUYADINATA dinaungi keberuntungan. Karena detik-detik pendaftaran di KPU ditinggalkan pasangannya Wayan Disel Astawa, seperti ketemu jodoh berkolaborasi maju berpasangan dengan 1 Putu Alit Yandinata.

” Paket Yandinata sendiri diusung partai Golkar, Gerindra, PAN, PKS, Nasdem, PSI, Partai Buruh dan yang lainnya, kini alam semesta kembali menaunginya. Karena saat menarik nomor urut mendapat nomor 1 dari rival lainnya.

Ini penanda alam. Nomor 1 memiliki arti pemimpin, juara, keberuntungan dan seperti sebuah bintang yang bercahaya di angkasa.

Pasalnya setelah pengumuman nomor urut, para pendukung fanatik SUYADINATA meyakini nomor urut 1 menjadi sinyal baik seorang pemimpin menuju kemenangan Pilkada Serentak 27 November 2024

I Wayan Suyasa dan I Putu Alit Yandinata memiliki visi misi membangun Badung lebih bermartabat, Badung Sejahtera, Badung bahagia dan Badung merata.

Kemudian program unggulan distribusi dana h1 milyar perbanjar , 2 milyar per Desa Adat, pendidikan gratais baik swasta maupun negeri.demikian juga Subak 150 Juta pertahun, sumbangan kematian 25 juta . Kemudian subsidi daging babi setiap hari raya Galungan, demikian juga berlaku bagi agama yang lainnya akan diberikan sesuatu yang berarti

I Wayan Suyasa mengatakan warga badung sudah dewasa dan melek akan politik untuk menentukan pilihan calon pemimpin lima tahun kedepan.. Wayan Suyasa akan merhargai dan merhormati pilihan masyarakat Badung .

(ranugito)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img