BerandaTERKINIAyah Maesyal Dan Ibu intan Nurul Hikmah Kini mendapatkan nomer urut yang...

Ayah Maesyal Dan Ibu intan Nurul Hikmah Kini mendapatkan nomer urut yang di prediksi membawa hasil yang baik sesuai harapan

SelebrityNews.id | Kabupaten Tangerang

 

Pengambilan No Urut Di Kantor KPU Kabupaten Tangerang pada Senin pukul 17:00 wib sore hari 23/09/2024

 

Maesyal Intan Selaku Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Banten kini mendapatkan nomer urut kosong dua. Maesyal dan intan Nurul hikmah dengan raut wajah yang sangat bergembira mampu mengundang aura yang sangat positif untuk para pendukung nya khususnya di kabupaten tangerang.

 

Ribuan masyarakat sangat berantusias menunggu kedatangan jagoan nya Masing masing terutama ribuan masyarakat yang menggaungkan nama Maesyan dan intan Nurul hikmah di depan kantor kpu kabupaten tangerang.

 

“Saya hanya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten tangerang tentunya kita ciptakan pilkada damai dan jangan lupa nanti di tanggal 27 november  2024  satu di buka Nomer dua di coblos Yang ketiga di tutup ” Ucapnya Calon wakil bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah,BBA, SE,.

 

“Kami bersyukur nomer yang di dapatkan adalah nomer sesuai dengan harapan kami yang mudah mudahan apa yang di doakan terkabul nomer urut 2 ini semoga kabar baik yang di dapatkan oleh presiden terpilihnya bapak prabowo subianto yang di tahun ini. Yang mana saat itupun nomer yang sama saat ini yang di dapatkan oleh jagoan kami Ayah maesyal dan Ibu intan.

 

Kami akan bersemangat terus berjuang tentunya sampai dimana hasil dengan sesuai yang di harapakan karna tidak ada usaha yang menghianati hasil tentunya dan terus berusaha dan berdo’a serta menciptakan pilkada ini pilkada cerdas berkelas serta damai “Suhendi

Red/dde

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img