BerandaPoliticsPasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dilan Menghebohkan Warga Desa Margajaya Kecamatan...

Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dilan Menghebohkan Warga Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.

 

Suasana Pilkada serentak di seluruh Indonesia mulai rame dan hangat, terlepas nanti siapa yang akan menjadi pemimpin di Daerahnya masing – masing, para calon saling memberikan informasi terkait dengan visi dan misi.

Kehadiran Dilan di lapang bola Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat pada hari ini Sabtu 28 September 2024. Semua Warga memadati arena lapangan sepak bola dengan antusias.

Semarak senam gembira bersama pasangan Calon Bupati Didik dan Wakil Bupati Gilang Dirgahari dengan no urut satu ( 1 ), memberikan nuansa dan warna yang berbeda, ini merupakan pintu gerbang untuk benahi Kabupaten Bandung Barat.

Praksi Partai Demokrat Dapil Satu MR. Hasbi Pratama berkola borasi dengan Praksi Partai PKS Nur Djulaeha menuturkan ke awak media bahwa dengan menggelar acara senam gembira bersama Dilan sekali gus memperkenalkan pasanagan Didik dan Gilang Dirgahari kemasyarakat, dan berharap mendapatakan suara terbanyak juga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

Antusias masyarakat terhadap pasangan Didik dan Gilang Dirgahari masyarakat sangat antusias sekali, dan waktu kemarin – kemarin hasil surpai Partai Demokrat dan PKS alhamdulillah sangat tinggi sampai sekarang dan mudah – mudahan samapai waktu pemilihan tanggal 27 Nopember 2024 tetap tinggi dan di lantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Dewan Praksi Partai Demokrat Dapil satu ( 1 ) RM. Hasbi Pratama menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan pencoblosan, atau memberikan haksuaranya jangan sampai goolput dan selalu mengingat pasangan Didik dan Gilang Dirgahari ( Dilan ).

 

Pewarta : Tjandra Nakula News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img