BerandaTERKINIKarya Bhakti Koramil 07/Lunyuk, Bentuk Dedikasi TNI untuk Desa Suka Maju

Karya Bhakti Koramil 07/Lunyuk, Bentuk Dedikasi TNI untuk Desa Suka Maju

NTB, Sumbawa — Lunyuk, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 tahun 2024, Koramil 1607-07/Lunyuk menggelar kegiatan Karya Bhakti di Desa Suka Maju, Kecamatan Lunyuk. Minggu (29/09/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1607-07/Lunyuk terhadap lingkungan serta menjaga dan memperkuat kebersamaan. Koramil 07/Lunyuk bersama warga desa Suka Maju dan instansi di kecamatan Lunyuk melakukan pembersihan lingkungan.

 

Pjs. Danramil 1607-07/Lunyuk, Kapten Cba Yusman, menuturkan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata TNI dalam mendukung pembangunan daerah serta mempererat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

 

“Melalui Karya Bhakti ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, siap membantu dan berkontribusi dalam pembangunan desa. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi warga Desa Suka Maju dan lingkungan sekitar,” ungkap Danramil 

 

Kegiatan Karya Bhakti ini disambut antusias oleh warga Desa Suka Maju. Kepala Desa Suka Maju, Bapak Hendra Saputra, mengapresiasi langkah TNI dalam membantu pembangunan dan kebersihan desa. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari TNI. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut di masa mendatang,” ujarnya.

 

Acara Karya Bhakti ini juga menjadi momen penting dalam memperingati HUT TNI ke-79, di mana TNI kembali menunjukkan perannya sebagai bagian integral dari masyarakat, bukan hanya dalam bidang pertahanan, tetapi juga dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

 

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan ini diakhiri dengan sukses, sekaligus mempertegas komitmen Koramil 07/Lunyuk dalam mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Lunyuk. (Pendim Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img