BerandaTERKINIHarya Pratystha Endhie Putra SH.MH,. Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Palembang...

Harya Pratystha Endhie Putra SH.MH,. Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029

Palembang, Nakualnews.id – Resmi Dilantik Harya Pratystha Endhie Putra SH MH Sebagai Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 Di Ruang Rapat Istimewa DPRD Kota Palembang. Senin (30/09/2024) 

Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang resmi dilantik pada hari Senin, tanggal 30 September 2024.

Dan para anggota DPRD Kota Palembang terpilih telah resmi bertugas setelah mengambil sumpah janji di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang. 

Harya Pratystha Endhie Putra SH MH yang resmi dilantik hari ini sebagai anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029 mengatakan bahwa, alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik dan akan menjalankan tugas sya sebagai anggota dewan yang dipercaya oleh masyarakat. 

Semoga perjalanan lancar dan kami akan berusaha untuk mengerjakan kepentingan untuk masyarakat kota Palembang. Pada hari ini juga resmi dilantik anggota DPRD Kota Palembang sebanyak-banyak 50 diantaranya yang lama 26 yang baru 24. Dan semoga kami amanah dan dapat menjadi aspirasi masyarakat kota Palembang,” Pungkasnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img