BerandaTERKINIResmi Dilantik Peby Anggi Pratama SH. M.Kn Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang...

Resmi Dilantik Peby Anggi Pratama SH. M.Kn Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang Terpilih Periode 2024-2029

Palembang, Nakualnews.id – Peby Anggi Pratama SH.M.Kn Anggota DPRD Kota Palembang Terpilih Periode 2024-2029 Resmi Dilantik Di Ruang Rapat Istimewa DPRD Kota Palembang. Senin (30/09/2024) 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD kota Palembang masa jabatan 2024-2029 di gedung Paripurna DPRD kota Palembang. 

Sebanyak 50 Anggota legislatif terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Dadi Rachmadi. Diketahui, partai NasDem menjadi partai pemenang Pileg di Palembang dengan meraih 9 kursi, dan berhak untuk menduduki kursi Ketua DPRD Palembang periode 2024-2029.

Peby Anggi Pratama SH.,M.Kn, kembali dilantik sebagai anggota Legislatif dari partai Golkar dapil IV mengatakan, Pada intinya menjadi anggota dewan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Palembang dalam bentuk bidang pendidikan kesehatan sosial dan lain sebagian.

“Selama 5 tahun ini alhamdulillah sedikit banyak kita berbuat untuk masyarakat kota Palembang, dan sudah merasakan sehingga diperiode kedua ini kita mendapatkan amanah kembali dengan suara dua kali lipat dari periode pertama. Arti apa yang sudah kita lakukan untuk masyarakat dirasakan dan diingat oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Lanjut Peby, Apa yang sudah dikerjakan tidak jauh dari sarana dan prasarana dalam pembangunan kota Palembang, seperti jalan yang bagus, saluran air yang baik sehingga tidak ada banjir lagi itu dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk no fisik. 

Terkait Pemilihan Kepala Daerah Kota Palembang, Peby menjelaskan, Sebagai Ketua partai Golkar kecamatan Sako khususnya akan all out, semaksimal mungkin, semampunya untuk memenangkan pasangan RDPS

“Harapan kami kepada masyarakat dalam memilih Walikota dan Wakil Walikota kota Palembang hendaknya mendengar visi dan misinya, gagasannya, track recordnya, pihak-pihak yang dikelilinginya untuk jadi pertimbangan dalam memilih pemimpin kota Palembang, karena ini pesta 5 tahun sekali. Jadi momentum harus dimanfaatkan sebaik mungkin, pemimpin yang terbaik itu berdasarkan apa yang sudah di perbuatnya,” Terang Peby. (S/r)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img