BerandaTERKINICabup Banyuasin, Askolani Jasi, Masuk Nominator Gencar Leadership Award 2024

Cabup Banyuasin, Askolani Jasi, Masuk Nominator Gencar Leadership Award 2024

Banyuasin, Nakualnews.id – Cabup Banyuasin Askolani Jasi , Masuk Nominator Gencar Leadership Award 2024. Senin (30/09/2024) 

Calon Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi, S.H., M.H, menjadi salah satu tokoh yang masuk dalam Nominator Gencar Leadership Award 2024, “South Sumatra Indonesia’s Future” (Sumsel Untuk Masa Depan Indonesia) yang diprakarsai oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Banyuasin.

Gencar sendiri adalah salah satu organisasi yang melaksanakan kegiatan sosial di wilayahnya. Gencar diharapkan dapat mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati, serta turut mensukseskan program prioritas dan gerakan bersama masyarakat yang sudah dicanangkan.

Setelah sebelumnya banyak mendapatkan penghargaan yang menghiasi ruang kerjanya. Kali ini, Askolani Jasi, Mantan Bupati Bupati Banyuasin ini masuk menjadi salah-satu Nominator Gencar Leadership Award 2024.

Hal itu dikarenakan kepemimpinan Bupati Askolani menjadi perhatian dari Pemerintah Pusat, menjadi salah-satu sosok Pemimpin yang menjadi idola Rakyat, serta mempunyai prosfek yang bagus kedepannya, yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional. Semua itu tidak terlepas dari kinerja dan kepemimpinannya mengutamakan Rakyat, dengan program-program pro-Rakyat.

“Saya sangat bangga sekaligus bersyukur, dan senang sekali, bisa masuk nominator Gencar Leadership Award 2024. Saya tidak menyangka selama menjadi Bupati Banyuasin bisa menjadi inspirasi dalam memajukan Kabupaten Banyuasin di provinsi Sumsel, Ini semua berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Banyuasin,” Ujarnya. (S/r) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img