BerandaTERKINIMenjelang Pemilu 2024, Ikatan Mahasiswa Kendal Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Menjelang Pemilu 2024, Ikatan Mahasiswa Kendal Gelar Deklarasi Pemilu Damai

NakulaNews.id || KENDAL – Seruan ajakan pemilu damai terus digaungkan oleh sejumlah elemen masyarakat, salah satunya Ikatan Mahasiswa Kendal melalui Deklarasi Pemilu Damai, Hal itu mereka ungkapkan di salah satu cafe yang terletak di kota Kendal, Senin (5/2/2024).

Ketua Ikatan Mahasiswa Kendal Deni Ragil mengatakan, Deklarasi ini digelar guna memberikan informasi ke masyarakat agar senantiasa untuk menjaga kemanan serta ketertiban selama proses Pemilu 2024 guna mewujudkan Pemilu damai dengan sikap dewasa serta penuh rasa tanggung jawab.

“Kami mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kendal sangat mendukung terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan damai serta diharapkan tidak ada hoaks, ujaran kebencian baik di media sosial maupun saling serang antar pendukung selama proses pemilu berlangsung”, kata Deni Ragil.

Koordinator Mahasiswa Kendal yang juga Ketua Ikatan Mahasiswa Kendal, Deni Ragil berharap Pemilu 2024 harus berjalan dengan aman dan damai, karena masih banyak simpatisan kedua kubu Paslon capres dan cawapres membangun opini publik yang tidak benar dan saling fitnah. dirinya mengingatkan agar disudahi aksi fitnah, hoax dan ujaran kebencian menjelang masa pencoblosan 14 Febuari mendatang

“Kabupaten Kendal sebagai kota yang Beribadat sehingga diharapkan dapat menghasilkan pemilu yang berkualitas dan pemimpin yang mempunyai elektabilitas tinggi sehingga melahirkan pemimpin yang baik, jujur dan amanah.

Kami juga mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai tanpa hoaks atau isu-isu negatif. Kedua, menolak ujaran kebencian dalam bentuk apapun selama proses Pemilu 2024. Ketiga, tolak politik identitas dan politik SARA dalam Pemilu 2024”, tegas Deni Ragil.

Sumber      : Polres Kendal
Wartawan : Agung. S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img