BerandaTERKINIBabinsa Bersama Warga Desa Selante Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Untuk...

Babinsa Bersama Warga Desa Selante Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Untuk Kelancaran Aktivitas Masyarakat

Empang – Sumbawa|NTB, Anggota Koramil 1607-02/Empang Babinsa Desa Selante Kopka Jusman Hamid bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan Jalan di Desa Selante Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Rabu (21/02/2024).

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk melakukan penimbunan jalan rusak yang merupakan salah satu akses utama masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas terutama aktivitas perekonomian.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebagai Babinsa, Kopka Jusman Hamid dengan rasa optimis berharap bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong yang serupa di masa depan.

“Dengan semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam kegiatan gotong royong, diharapkan dapat memperbaiki kondisi lingkungan sekitar serta mampu membangun keakraban dan persatuan di antara mereka.” Ungkapnya

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara masyarakat dan TNI sehingga dapat membangun hubungan yang lebih baik dan saling mendukung dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.” Ujarnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img