BerandaTERKINIDanramil 1607-06/Lape Lopok Hadiri Rapat Pertemuan Bangga Kencana Dinas P2KB3A di Kecamatan...

Danramil 1607-06/Lape Lopok Hadiri Rapat Pertemuan Bangga Kencana Dinas P2KB3A di Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa Tahun 2024

Sumbawa besar | NTB – Pjs Danramil 1607-06/Lape Lopok, Letda Inf Martiam menghadiri  Rapat Pertemuan Bangga Kencana Dinas P2KB3A yang diselenggarakan di Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa, Jum’at (23/02/2024).

 

Rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai aspek penting terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kecamatan Lape.

Dalam pertemuan tersebut, Pjs Danramil 1607-06/Lape Lopok letda Inf Martiam, menyampaikan komitmen dan dukungan penuh dari pihak TNI dalam mendukung program-program P2KB3A yang berfokus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kerjasama antar instansi menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

 

Rapat ini juga menjadi forum untuk bertukar ide dan pengalaman antar stakeholder dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Selain itu, Pjs Danramil 1607-06/Lape Lopok Letda Inf Martiam menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, TNI-POLRI, dan seluruh elemen masyarakat dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Dengan semangat kerja sama yang tinggi, diharapkan pertemuan ini akan memberikan kontribusi positif dalam percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Lape dan sekitarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img