BerandaTERKINISMP Negeri 19 Palembang Memperingati Isro Dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW

SMP Negeri 19 Palembang Memperingati Isro Dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Palembang, Nakulanews.id – SMP Negeri 19 Palembang Memperingati Isro Dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Halaman SMP Negeri 19 Palembang. Jumat (23/02/2024). 

Dalam kesempatan memperingati Isro dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW di SMP Negeri 19 Palembang, Wahyuni S.Pd,.M.Si mengatakan bahwa pada hari ini seperti biasa setiap Isro dan Mi’raj SMP Negeri 19 selalu mengadakan kegiatan Isra mi’raj. 

Isra Mi”raj adalah salah satu hari besar keagamaan Islam dengan peristiwa penting di dalamnya. Perjalanan yang dilakukan Rasulullah SAW ini melahirkan syarat salat 5 waktu yang masih di jadikan pedoman hingga sekarang, “pungkasnya.

“Peristiwa Isra Mi’raj di peringati setiap 27 Rajab menurut kalender islam, kalender Hijriyah. Isra Mi’raj berlangsung tepat sebelum Rasulullah SAW hijrah ke Madinah. 

Lanjut, Wahyuni Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Palembang juga menjelaskan, di hari memperingati Isra Mi’raj di SMP Negeri 19 ini kami mengajak semua guru, staf dan murid-murid di SMP ini untuk memperingati dan mengenang Nabi Besar Muhammad SAW, “tutupnya.(Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img