BerandaTERKINISegudang Prestasi Yang Dimiliki Oleh Siswa-siswi SMP Negeri 19 Palembang

Segudang Prestasi Yang Dimiliki Oleh Siswa-siswi SMP Negeri 19 Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Segudang Prestasi Yang Dimiliki Siswa-siswi SMP Negeri 19 Palembang Dan Membuahkan Hasil Yang Baik.Minggu (25/02/2024). 

Wahyuni S.Pd.M.Si Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Palembang merasa bangga dan senang selama lebih kurang 1 tahun 4 bulan menjabat sebagai kepala sekolah SMP Negeri 19 ini banyak prestasi siswa-siswi baik tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional.

Saya sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada semua guru dan semua pihak yang ikut berperan penting kepada siswa-siswinya sehingga bisa membawa nama harum SMP Negeri 19 Palembang. 

Wahyuni juga menyampaikan dan mengucapkan selamat kepada Tim FUTSAL SPENSILAS Putri dan Pembina meraih juara 2 Turnamen Sepak bola wanita antar Sekolah Sepak Bola/SSB Sekota Palembang di Karanganyar KM.18 pada hari Minggu 25 Februari 2024.

“Dan selamat juga kepada Ananda Aura Callista kelas 7.8 dan Pembina Vocal solo meraih juara 3 dalam Al-Furqon Fantastic Compettion Tingkat Provinsi pada tanggal 22-24 Februari 2024.

Selamat kepada Ananda Bayu Andriano kelas 9.9 meraih medali emas kategori Pomsae Junior dalam MOK’S TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 5 PIALA KEMENPORA RI pada tanggal 24-25 Februari 2024, ” Ujarnya. 

Selanjutnya kami mengucapkan selamat kepada ananda Nyayu Athiyyah Fahriyyah kelas 9.5 meraih medali emas kategori Kyorugi dalam mengikuti MOK’S TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 5 PIALA KEMENPORA RI pada tanggal 24-25 Februari 2024. 

Harapan kami semoga prestasi-prestasi yang di miliki tetap di pertahankan dan akan lebih baik dan maju lagi, semoga juara-juaranya bisa meningkat lagi, dan siswa-siswi yang lain bisa mengikuti jejak teman-teman yang mendapat juara ini, “tutupnya.(Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img